Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tampung Semua Aspirasi Warga Manisrejo Pasangan JADI Mohon Doa Dan Jangan Lupa Coblos No 3

Lawutv.com Magetan - Sesuatu yang luar biasa yang ditunjukan pasangan Jadi Juara ! Lingkungan keluruhan Manisrejo menjadi lokasi dimana kedua pasangan calon bupati dan wakil Bupati ini berbaur menjadi satu dengan semua warga dalam suasana CFD, merakyat dan tiada beda dalam melayani semua warga yang mengeluh tentang situasi lingkunganya ( 6/10/2024)

Sujatno - Ida pantas kiranya akan menjadi Bapak dan ibunya warga Magetan, Tanpa basa basi serta mencari cari alasan, apa yang dikeluhkan warga Manisrejo ditampung dan jika nanti jadi juara menjadi pemenang di pilkada nanti akan direalisasi.

Mulai dari jalan rusak, nasip UMKM, serta adanya pohon pohon yang besar dipinggir jalan ( pengin di potong) menjadi keluhan slah satu warga yang berkesempatan maju untuk berdialog dengan Paslon no 3 ini.

" Ibu - ibu dan semua warga disini doakan dalam kami berjuang bersama mbak Ida bisa terwujud nggih, apa yang bapak dan ibu sampaikan semuanya tadi akan menjadi prioritas kami dalam berjuang untuk kesejahteraan njenengan ( kalian ) semua, ujar Sujatno.

Magetan butuh sosok seperti Mbak Ida dan pak Jatno mas, masih muda energik dan tanpa pamrih dalam berjuang, ora enek sing dibedake ( tidak ada yang dibedakan ) 
Kebetulan saya selalu melihat vidio - vidio mbak Ida dan P jatno, luar biasa mas semoga beliau dalam pilkada nanti menang dan bisa membawa perubahan buat nasip wong cilik ( orang kecil ) masak begini saja mas Magetan, ujar Siti warga setempat.

Tak lupa hobi bernyanyi Sujatno menjadi hal yang menghibur untuk warga yang sedang berkumpul diacara CFD tersebut, lintang Asmoro dan Tak Tunggu Janjimu, menjadi lagi wajib yang dinyanyikanya.

Didampingi Ida menambah betapa harmonisnya pasangan JADI JUARA ini, puas bergoyang dan bernyanyi pasangan JADI berkeliling ke stan - stan UMKM untuk membeli dagangan warga setempat.

Salam 3 jari dan jangan lupa memilih serta  Mencoblos no 3 menjadi hidangan wajib dari kedua pasangan JADI dalam. menyapa warga semua.

Posting Komentar

0 Komentar