Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rancangan Program Jadi Juara Mas Jatno - Mbak Ida Untuk Magetan



MAGETAN [LAWUTV.COM] – Pasangan Calon Bupati Magetan nomor urut 03 Sujatno - Ida telah megikuti debat perdana yang diadakan oleh KPU di Gedung PGRI Magetan Kamis (17/10/2024), secara Live melalui akun Media Sosial (medsos) KPU Magetan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Sujatno kepada paslon nomor 01 dan 02 karena sudah berdiskusi bareng dalam rangka pembangunan Magetan lima tahun kedepan. 

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan kepada KPU Magetan karena telah menyelenggarakan acara debat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Magetan dengan baik, meriah dan berkualitas.

Sebagai bentuk perhatian dari paslon nomor 03 Sujatno - Ida akan segera melounching Program "HALO JUARA". Merupakan sebuah sarana pelayanan pengaduan masyarakat atau wadah menyampaikan aspirasi yang dibuka nonstop 24 jam, problem apapun dari wilayah magetan secara langsung akan di respon oleh paslon nomor 03 tersebut.

Selain itu Sujatno - Ida masih memiliki sebuah Program yaitu "MATA" Magetan Satu Data yang akan dikeluarkan saat mereka terpilih manjadi pemimpin Magetan nantinya.

"Magetan Satu Data adalah bentuk program transparansi kami kepada masyarakat, apapun bisa dilihat mulai dari anggaran biaya, kedinasan, proses dan progres bisa diakses oleh siapapun", ungkap Sujatno.

Tak hanya itu ternyata rancangan program Sujatno - Ida sangat detail dan berkwalitas yaitu akan diadakannya program Kartu Sinergis saat beliau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magetan.

"kartu sinergis akan kami berikan kepada masyarakat miskin yang tidak dicover oleh BPJS atau pemerintah agar mereka mendapatkan hak dan kwalitas yang sama untuk berobat, selain itu kartu sinergis juga dapat digunakan untuk siswa miskin yang ingin melanjutkan sekolah yang belum di cover oleh Pemerintah pusat  wajib mendapatkan fasilitas dari Pemerintah Magetan", pungkas Sujatno.

Dedikasih mereka sudah ditunjukkan mulai saat ini melalui Rancangan Kerja Program yang berkwalitas tinggi untuk pembangunan Magetan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Pantaslah mereka untuk memimpin Magetan Menjadi Juara. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar