Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Program Dari Pasangan Jatno Ida menjadi Dasar Ibu - Ibu Pengajian Wilayah Gambiran Maospati 100% Dukung JADI


Lawutv.com Magetan  - Dukungan untuk Paslon Nomor 3, Bupati-Wakil Bupati Magetan 2024 Sujatno Ida terus mengalir. Kali ini berasal dari ratusan ibu ibu pengajian dan grup Hadrah As Syifa Klagen Gambiran Maospati Kamis (24/10/2024). 

Ibu Sumiatun ketua Jamaah Pengajian, mewakili jamaah menyampaikan dukungannya.

"Kami mendoakan agar Bapak Sujatno dan Ibu Ida benar-benar menjadi Bupati-Wakil Bupati Magetan.  Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan untuk beliau berdua," jelasnya. 

Menurut Sumiatun, salah satu alasan ibu-ibu pengajian mendukung Sujatno-Ida, karena program kegiatan keagamaannya yang jelas dan riil.

"Setahu kami saat debat kemarin, hanya pak Jatno dan bu Ida yang memberikan perhatian khusus untuk kegiatan keagamaan, yaitu TPA, TPQ, madrasah diniyah, pengajian-pengajian dan masih banyak lagi", tambah Sumiatun. 

Ida Yuhana Ulfa, Cabub yang hadir langsung ditengah ibu-ibu pengajian, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Rasa bangga yang tak terhingga bagi kami, diberikan tempat dan perhatian oleh ibu ibu pengajian, ini membuat kami berdua Jatno Ida bertambah semangat mewujudkan cita cita Masyarakat Magetan yang butuh Perubahan.

"Saya sangat bangga sekaligus menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ibu-ibu yang hadir disini. Semoga niat baik kita semua ingin Magetan Jadi Juara, betul-betul dikabulkan Allah SWT", Jelas perempuan yang juga aktifis Muslimat dan Maarif NU ini. 

Menurut Ida, salah satu yang menjadi tujuan utama Sujatno-Ida maju di Pilkada 2024 adalah riil untuk perbaikan kesejahteraan guru, ustadz dan Ustadzah TPQ, TPA dan Madin di Magetan. Pula bantuan untuk berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan. 

"Ada banyak sekali keluhan masyarakat, utamanya minimnya dukungan pemerintah dalam hal keagamaan. Jadi jika amanah ini diberikan kepada kami, melalui program Halo Juara, Ijazah Pontren dan Kartu Sinergis, maka keluhan-keluhan yang demikian tidak boleh lagi terjadi di Magetan," tegas Ida.

"Dan kepada seluruh ibu ibu jamaah pengajian tidak hanya di Klagen Gambiran, tapi juga Ibu-ibu pengajian se kabupaten Magetan, mari  semangat kebersamaan dan kekompakan ini kita rawat sampai tanggal 27 November 2024 di hari pencoblosan. Kita satukan kekuatan untuk merebut kemenangan di Kabupaten Magetan," tutup Ida

Posting Komentar

0 Komentar