Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mas Jatno - Mbak Ida Tampil Dasdes Dalam Debat Publik Pilkada Magetan Putaran Pertama


 MAGETAN [LAWUTV.COM] – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menggelar Debat Publik Calon Kepala Daerah Kabupaten Magetan periode 2024-2029, Kamis (17/10/2024).

Debat dilaksanakan di Gedung PGRI Magetan dan disiarkan secara Live melalui akun Media sosial (Medsos) KPU Magetan.

Pasangan Calon Kepala Daerah nomor urut 03 Sujatno - Ida memang bukan kaleng-kaleng dan bukan isapan jempol semata, mereka tampil satset dasdes pada debat perdana tersebut.

Sujatno atau yang lebih akrab dengan sapaan Mas Jatno menjabarkan Visi dan Misi lima tahun mendatang saat memimpin Magetan.

Dalam memberikan jawaban atau tanggapan pertanyaan dari paslon 01 dan 02 Mas Jatno dan Mbak Ida anti mbulet tanpa blekak blekuk semuanya dijawab dengan singkat, padat, jelas dan sangat berbobot ditambah apa yang mereka sampaikan sangatlah mudah di mengerti dan dipahami seluruh lapisan masyarakat.

Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa mengusung semangat gotong royong untuk menjadikan Magetan juara. Mereka ingin mengembangkan sektor ekonomi, khususnya pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata, dan UMKM. Sujatno juga menjanjikan dukungan bagi wirausaha muda melalui pinjaman tanpa bunga serta perbaikan infrastruktur yang berkelanjutan. “Infrastruktur yang baik adalah kunci kemajuan Magetan,” tegasnya.

Debat perdana ini semakin menghangatkan persaingan antar paslon, yang masing-masing membawa visi unik demi kemajuan Magetan. Bagaimana masyarakat akan menentukan pilihannya? Waktu yang akan menjawab. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar