Hot Posts

6/recent/ticker-posts

KPU Magetan Dinilai Tidak Konsisten Dalam Memberikan Tema Debat Team Pasangan Niat Protes

KPU Magetan Dinilai Tidak Konsisten Dalam Memberikan Tema Debat

MAGETAN [LAWUTV.COM] – Debat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Magetan diadakan di Gedung PGRI Magetan Kamis (17/10/2024), secara Live melalui akun Media Sosial (medsos) KPU Magetan.


Tema yang diberikan kepada ketiga Paslon adalah "Penguatan Membangun Magetan Dengan Budaya Yang Bersaing Global"

Namun sayangnya ketidak puasan dialami oleh Didik dari Partai Golkar yang juga sebagai Tim Media dari paslon nomor 01. Didik menyayangkan pertanyaan dari Panelis yang sudah dikemas dari awal justru melebar luar biasa, mulai kemiskinan, pengangguran hingga sektor pariwisata, ini menunjukkan tidak konsistensinya KPU Magetan.

Didik juga menilai KPU tidak cermat dalam menentukan waktu terutama sesi pertama yaitu bagaimana seorang paslon merangkum Magetan kedepan hanya dalam waktu satu menit

"coba KPU Magetan Bertanya ke KPU Madiun bahwa sesi pertama debat Madiun itu empat menit", kata Didik.

Dinilai tidak cermat KPU diminta untuk Evaluasi dini agar debat kedepan jauh lebih baik agar masyarakat punya referensi yang baik tentang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan.

"kami dari Tim Paslon nomor 01 pasti akan mengirimkan surat resmi kepada KPU Magetan terkait dengan tidak konsistenannya dan juga dengan tidak kecermatan KPU dalam menyelenggarakan acara debat pertama ini, besok akan kami kirimkan surat ke KPU", Pungkas Didik. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar