Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Konser Musik Masdddho Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke-17 SMKN Takeran



Magetan - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 SMK Negeri Takeran berlangsung meriah di GOR Ki Mageti, Magetan, Jumat (25/10/2024) malam. Acara ini semakin hidup dengan konser musik dari Masddho, penyanyi terkenal yang viral berkat lagu "Kisinan."

Penampilannya menjadi sorotan utama acara, berhasil menghibur dan mengajak ratusan siswa, guru, dan staf sekolah untuk bergoyang dan bernyanyi bersama.

Selain penampilan dari Masdddho, perayaan ini dibuka dengan aksi panggung dari band siswa SMKN  Takeran, dilanjutkan oleh band pembuka Wisnu Jaya yang ikut memanaskan suasana. Artis lainnya seperti band Everton dan DJ Gabby turut tampil, menambah warna pada perayaan malam itu. 

Menurut Ketua OSIS SMKN  Takeran, Narya Sifa, acara ini disusun secara khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh warga sekolah.

“Kita pilih di GOR ini karena banyak hal yang menjadi pertimbangan. Selain karena kita tidak punya GOR sendiri, yang pasti untuk keamanan lebih enak,” tambahnya.

Kepala SMKN Takeran, Rukayah, menyampaikan rasa syukur dan harapan besar agar momen perayaan ini bisa mempererat kebersamaan dan memotivasi siswa dalam belajar. 

“Kita berharap, dengan perayaan HUT ke-17 ini, semangat siswa dalam belajar semakin kuat, serta tercipta rasa kebersamaan yang semakin erat di antara kita semua,” ungkapnya.

Konser Masdddho menjadi penutup yang mengesankan, dengan sejumlah lagu hits yang membuat peserta terhibur. Kehadirannya memberikan sentuhan spesial, meninggalkan kenangan manis yang tak terlupakan bagi seluruh warga SMKN  Takeran.

Posting Komentar

0 Komentar