Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua Askab PSSI Magetan Membuka Turnamen Piala Soeratin U 13 & 15 : MABAR (Milenial Magetan Juara Olahraga) Menjadi salah satu Program andalan Sujatno-Ida














Lawutv.com Magetan - Kuwonharjo menjadi saksi sejarah begitu perhatianya Sujatno, calon bupati yang hadir dalam pembukaan turnamen U15 dan U 13 piala Soeratin 2024.Ada beberapa Club yang bertanding pagi ini (26/10/2024) kegiatan yang di prakarsai oleh PSSI kabupaten Magetan. 
Sebagai Ketua Askab Magetan saya sangat bangga dengan adanya turnamen seperti ini ini salah satu semangat kami wujudkan program MABAR.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat luar biasa, saya berharap semakin banyak latihan-latihan yang mengasah skill anak muda Magetan di bidang olah raga bisa membawa mereka menjadi  pemain - pemain yang mumpuni. Kedepan saya dengan Mbak Ida segera bergerak untuk wujudkan kwalitas olah raga di Magetan bertambah lebih baik

Menurut Jatno, salah satu program andalan Magetan Jadi Juara adalah Mabar, yaitu Milenial Magetan Jadi Juara

"Kita punya satu program unggulan yaitu Mabar yang bertujuan membina atlit potensial, penjaringan atlit dari tingkat desa melalui kejurda, sampai beasiswa dan insentif pelatif berprestasi" jelas Ketua Askab PSSI Magetan ini. 


Menurut Sujatno saat ini di Magetan ada 28 binaan cabang olahraga, dan ini potensi sekali untuk di kembangkan. 

"Beberapa prestasi cabang olahraga sangat potensial untuk dikembangkan, semisal atletik. Tapi apresiasi dan insentif terhadap capaian prestasi masih sangat kurang, sehingga ini yang menjadi PR, yang akan kami realisasikan jika terpilih jadi Bupati Magetan'" pungkas Jatno.

Sudah jelas kiranya selain Ketua PSSI Magetan, Sujatno kecintaan kepada dunia oleh raga tidak diragukan lagi.

Semakin banyaknya bibit - bibit unggul di dalam dunia oleh raga di Magetan, saya yakin tidak menutup kemungkinan Magetan tercipta atlit - atlit yang Go Internasional, tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar