Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jatno Ida ( JADI ) Menjadi Tamu Idaman Muslimat NU Dalam Acara Maulud Nabi Muhammad Desa Baluk

Lawutv.com Magetan - Desa Baluk Menjadi saksi betapa ribuan Muslimat NU berkumpul dalam acara Maulud Nabi Besar Muhammad SAW, hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh Kyai yang ada di Kota Magetan, semua perwakilan Muslimat NU tiap kecamatan di Magetan serta Paslon no 3 JADI.( 6/10/2024)

Paslon no 3 Jadi menjadi tamu undangan diacara tersebut, Sujatno dan Ida menjadi tamu yang istimewa diacara tersebut, mulai dari pintu masuk acara sampai ke kursi tamu undangan hampir semua anggota Muslimat NU mengelu - elukan sosok keduanya.

H Sujatno serta Ida menjadi tamu undangan pertama yang mendapatkan sambutan yang luar biasa dari semua tamu serta Muslimat NU yang hadir dilapangan Desa Baluk. Ini membuktikan bahwa pasangan JADI sangat diharapkan untuk menjadi pasangan yang akan membawa Magetan menjadi lebih baik.

Sapaan serta pelukan hangat dari ibu - ibu Muslimat NU menjadi tontonan yang luar biasa, sosok Ida yang mulai kecil hidup di lingkungan pondok menjadi hal yang lumrah bagi ibu ibu Muslimat NU sudah mengenal lebih dalam.

Lain Ida lain pula Sujatno, jago muda yang merakyat, dan tidak membedakan siapapun yang dijumpainya menambah suasana riuh dan heboh disaat kedua Jago termuda dipilkada ini berjalan menuju kursi undangan.

NU Harus bersatu untuk Magetan lebih maju, Muslimat NU Magetan luar biasa, Guyup rukunya itulah yang membuat hati ini Adem dan yakin bahwa Muslimat NU bisa membuktikan keseriusanya untuk membawa perubahan yang luar biasa kelak untuk Magetan, apalagi Wakil saya Bu Ida adalah salah satu Tokoh NU di Magetan, wajar kiranya kita nanti akan memperhatikan dan akan selalu sinergi bersama.Doakan JADI menjadi Juara dalam Pilkada 27 November nanti, ujar Sujatno.

Ini keluarga saya semua mas, saya jadi sangat terharu dengan sambutan yang diberikan pada saya khususnya dan pada kami berdua, Jadi harus bisa menjadi Juara, saya yakin sedulur NU Guyup rukun untuk Magetan lebih maju, tidak banyak bicara " bekerja dengan sepenuh hati Jadi Juara jadi Pemenang" imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar