Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Emak - Emak PKS ( Perempuan PKS ) Satukan Tekat Menangkan Jatno - Ida Menjadi Juara Pilkada Magetan 2024

Lawutv.com MAGETAN - Berada dikediaman salah satu tokoh serta  Kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) sekaligus Anggota Dewan Kabupaten Magetan Premi, kader perempuan PKS yang sudah mentashihkan diri sebagai Emak - Emak PKS berkumpul dalam konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2024 di Magetan.(20/10/2024)

Emak - emak PKS ini akan menjadi motor penggerak partai yang sudah tidak bisa diragukan lagi didalam pergerakanya untuk kemenangan pasanagan Jatno - Ida.
Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPD PKS Magetan Firmasyah, Nur Wahyudi anggota Dewan PKS, Premi anggota dewan PKS sekaligus yang menjadi tuan rumah, serta anggota perempuan PKS.

Dalam sambutanya Sekretaris DPD PKS Magetan Firmansyah mengatakan, " kami akan membawa pasangan JADI menjadi pemenangnya" PKS komitmen dengan apa yang mereka ucapkan, doakan pilkada 2024 Magetan PKS mempunyai Bupati Sendiri," ujarnya.

Nur Wahyudi sekaligus Politikus handal Partai Keadilan Sejahtera juga berharap kepada semua kader partai tetep tegak lurus memenangkan pasangan Jatno Ida menjadi Juara.

"Mas Jatno ini teman saya, teman seperjuangan di gedung parlemen, saya apal betul karakter dan siapa dia, saya kira mas Jatno lah yang layak untuk memimpin Magetan lima tahun yang akan datang." Demikian pula mbak Ida kita sama sama dari NU , saya asli slagreng Sidorejo, mbak Ida asli dari Plaosan, jadi tidak perlu diragukan lagi tentang sepak terjangnya.
 Mari bersama sama bersatu untuk mewujudkan Magetan yang lebih Maju di tangan Jatno - Ida.

Jatno - Ida datang dalam acara konsolidasi ini semata - mata untuk memberikan penguatan serta harapan baru untuk Magetan, Magetan harus berubah, Magetan harus maju, Magetan harus dipimpin oleh pemimpin yang muda, biar Magetan tidak jalan ditempat. Ujar
 Jatno. Program kami jelas dan sering saya gembar gemborkan, kalau kita tidak menjadi pemenang dan juara di pilkada jelas program itu tidak akan terwujud.

Ida dalam sambutanya juga berharap agar emak emak PKS tetap solid terus bergerak demi kemenangan Jadi.

Kalau jilbab saya Hijau karena NU, jilbab PKS Orent itu tidak akan menjadi perbedaan kita satu tujuan untuk JADI JUARA, saya merasa bicara di depan Njenangan serasa bicara bersama kader NU, dan baru kali ini kita bisa bertatap muka secara langsung nggih, Jika program ini bisa terwujud kita harus menangkan pasangan JADI di pilkada 27 November nanti.

Menurut saya pribadi setelah melihat tayangan youtobe KPU Magetan,dari ketiga Paslon di Magetan ini pasangan JADI menjadi favorit dalam debat beberapa hari lalu, ini akan menjadi tolak ukur bagaimana SDM serta kapasitas seorang pemimpin masa depan.
Tetapi jangan lengah dan berbangga hati dulu, PR kita masih banyak, kita tetap bergerak sesuai tujuan kita jadi Juara, pungkas Ida.


Posting Komentar

0 Komentar