Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dukungan untuk Sujatno-Ida Makin Menguat, Relawan IKA PMII Unesa Donasikan 5.000 Kaos


Magetan - Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3, Sujatno-Ida, dalam Pilkada Magetan 2024 semakin deras. Terbaru, datang dari Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Universitas Negeri Surabaya (Unesa). 

Para alumni tersebut memberikan kontribusi berupa 5.000 kaos kampanye untuk memperkuat posisi pasangan Sujatno-Ida di ajang kontestasi politik lokal ini.

Kaos yang didesain dengan warna dominan putih, hitam, dan merah, serta menampilkan gambar kartun Sujatno-Ida dan nomor urut 3, dilengkapi dengan slogan "Ayo Dukung Sujatno-Ida". Donasi ini diterima langsung oleh calon wakil bupati, Ida, Rabu (23/10/2024).

Alfian, Ketua Komisariat PMII Unesa, menegaskan bahwa donasi ini merupakan hasil kontribusi dari para alumni lintas angkatan. 

Menurutnya, dukungan ini diberikan karena Mbak Ida adalah bagian dari keluarga besar alumni PMII Unesa, dan dianggap sebagai salah satu kader terbaik yang mampu memimpin Magetan ke arah yang lebih baik.

"Kami yakin, dengan kematangan leadership dan manajemen yang dimiliki Mbak Ida, akan membawa Magetan menjadi kabupaten yang bersaing di nasional dan global," ujar Alfian.

Lebih lanjut, Alfian menjelaskan bahwa gerakan dukungan relawan bagi pasangan Sujatno-Ida terus bertumbuh. 

“Kami berharap masyarakat yang ingin perubahan lebih maju dan sejahtera, terus memberikan dukungan. Sehingga kemenangan Mas Jatno-Mbak Ida di kontestasi Pilkada Magetan 2024, tidak lepas dari kerja-kerja relawan dan masyarakat melalui sistem gotong royong,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ida menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari IKA PMII Unesa. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan kaos secara sukarela dari Sahabat-Sahabati IKA PMII Unesa. Dukungan ini semakin menambah energi dan spirit kami untuk terus bergerak membangkitkan semangat dukungan secara murni dari rakyat", pungkas alumni Unesa tahun 2004 ini.

Posting Komentar

0 Komentar