Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dua Sahabat Yang Akan Bertarung Di Pilkada Magetan 2024 : Adem Melihatnya

Lawutv.com MAGETAN - Ada pemandangan yang luar biasa di acara pengajian rutin Muslimat NU di Desa Baluk kecamatan Karangrejo kabupaten Magetan ( 6/10/2024)

Sujatno dan Hergunadi, dua sahabat yang saat ini menjadi calon bupati Magetan di pilkada 2024 akan bersaing dan menarik simpati warga Magetan dengan berbagai caranya. Sujatno berpasangan dengan Ida ( JADI), serta Hergunadi berpasangan dengan Basuki Babusalam( HEBAT).Kita tahu Hergunadi mantan sekda kabupaten Magetan serta mantan PJ Bupati Magetan 2024 adalah orang yang menjadi patner  Sujatno didalam mensukseskan program - program kabupaten Magetan.  Sujatno menjabat ketua DPRD periode 2019- 2024, sedangkan Hergunadi yang pernah menjabat sekda Magetan dan PJ Bupati, kedua sahabat ini akan bertarung di pilkada Magetan bersaing dengan 2 Paslon lain.

Jamaah Muslimat NU dan warga sekitar yang hadir di lapangan Baluk dibuat adem dengan melihat secara langsung betapa mesranya kedua calon Bupati tersebut, Sujatno hadir duluan bersama Ida menyambut hangat kedatangan Hergunadi bersama Babusalam, tiada canggung atau merasa paling baik kedua jago ini duduk berdampingan dengan saling bercerita Tanpa ada sekat, tidak ada kata - kata yang lebih baik selain kedua pasangan ini menunjukan rasa saling hormat dan menghargai. Terlihat sangat Adem untuk menuju pertarungan yang sebenarnya ditanggal 27 November Nanti, semoga tidak hanya untuk pencitraan keduanya terlihat mesra tetapi inilah calon yang sebenarnya, bersaing harus, bertarung harus, menciptakan kondisi yang adem dan damai tujuan kedua Tokoh Magetan ini.

" Kami berdua sahabat dari dulu, mas Her seorang PNS dan pernah menjabat sekda serta PJ Bupati, sedangkan saya ketua DPRD Magetan. Jadi wajar kami selalu berkomunikasi dalam bidang apapun soal Magetan, memang saat ini saya dengan mas Her akan bertarung di Pilkada Magetan ini, tetapi niatan kami bagaimana Magetan kedepan ada perubahan dan tidak monoton seperti sekarang, kami sangat berterimakasih juga kepada Panitia acara ini, saya bisa bertemu lagi dengan sahabat saya mas Her " 

Suasana seperti inilah yang bisa menjadi tauladan untuk menunjukan suasana yang harmonis diantara Paslon yang lain, bersaing untuk menang itu wajib, tetapi berhubungan baik dengan sahabat dan teman dalam mencari dukungan masyarakat itu lebih baik dan lebih terhormat.

Jangan ada kampanye yang saling  menjatuhkan dan saling mencari kesalahan, keutuhan dan kebersamaan untuk Magetan lebih maju dan baik itu tujuan mereka maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Magetan yang akan datang.

Kok bisa rukun begitu ya mas? Biasanya jarang Lo jago bisa ngobrol semesra itu, ujar Slamet warga setempat.

Momen Acara pengajian rutin Muslimat NU sekabupaten ini menjadi sarana untuk menyatukan semua pasangan yang hadir di acara tersebut, tampak juga calon Bupati dari NIAT juga hadir dan juga duduk berdampingan bersama Ida calon wakil bupati dari JADI.

" Lo ini dulur saya semua mas, kami dari kecil udah di tempa hal seperti ini jadi wajib hukumnya saya yang seorang NU mensuport dan hadir diacara yang luar biasa ini, puluhan ribu Jamaah Lo mas hadir, mereka sahabat kita semua, doakan kami bersama NU bisa mewujudkan Magetan lebih baik lebih maju dan lebih bermartabat" aminn. Ujar Ida.


Posting Komentar

0 Komentar