Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Didoakan Ketua PWNU Jatim , Pasangan Sujatno-Ida Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Magetan



Lawutv.com Magetan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa, kian mantap melangkah menuju Pilkada Magetan 2024 setelah mendapatkan restu dari Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin.

Keduanya bertemu Gus Kikin di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, dalam rangkaian silaturahmi dan permohonan doa restu.

Gus Kikin menegaskan pentingnya menjaga suasana damai selama proses Pilkada. 

“Saya mendukung Pak Yatno dan Mbak Ida maju di Pilkada Magetan. Yang penting NU dan seluruh jamaah, selalu menjaga agar Pilkada Magetan harmonis, damai dan kondusif," ujar Gus Kikin.
 
Ia juga menyampaikan doa khusus agar pasangan Sujatno-Ida sukses memimpin Magetan ke depan. “Insya Allah pasangan Sujatno-Ida ditakdirkan memimpin Magetan ke depan,” tambahnya.

Dalam kunjungan ini, Sujatno menekankan betapa eratnya hubungan dirinya dan Mbak Ida dengan NU.

“Saya sudah memiliki Karta NU sejak dulu, pula Mbak Ida juga dari Muslimat NU, Maarif NU dan mengelola Pondok Pesantren. Jadi NU dan kami adalah keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan,” jelas Sujatno.

Selain meminta doa, pasangan ini juga menyampaikan visi mereka untuk Magetan. Sujatno menegaskan bahwa fokus utamanya adalah pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Salah satu fokus kami adalah peningkatan kesejahteraan Guru Honorer, Ustadz-Ustadzah Madin, TPQ, TPA, PAUD, dan Pondok Pesantren. Karena mereka adalah ujung tombak dalam peningkatan kualitas SDM di Magetan," ungkapnya.

Setelah sowan ke Gus Kikin, pasangan ini melanjutkan ziarah ke makam para pendiri NU, seperti KH Hasyim Asy'ari dan KH Abdurrahman Wahid di Tebuireng, serta KH Wahab Hasbullah di Tambakberas, Jombang, sebagai bentuk penghormatan kepada para ulama besar yang menjadi panutan mereka dalam perjuangan menuju Pilkada Magetan 2024.

Posting Komentar

0 Komentar