Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Banteng Magetan Siap Menangkan Paslon No. 3 Dalam Pilkada Serentak 27 November 2024



Lawutv com MAGETAN - Banteng Magetan antusias sambut debat pertama pilgub Jawa Timur. Berlokasi di kantor DPC PDI Perjuangan Jln. Raya Maospati Magetan ratusan Kader gelar Nonton Bareng Debat Calon Gubenur - Wakil Gubenur.

" Hari ini kita semua kader Banteng nonton bareng debat pilgub tentunya tidak sekedar memberikan dukungan moril kepada Bu Risma - Gus Hans yang di usung oleh PDI Perjuangan tapi kami juga mendoakan agar paslon no. 3 Risma - Gus Hans diberikan kemenangan " Amin tutur Suyatno Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Magetan

" Debat Pilgub juga kita jadikan sarana konsolidasi bagi internal, Bu Risma adalah kader terbaik PDI Perjuangan sudah seyogyanya seluruh kader harus bahu- membahu memenangkan seluruh kandidat calon PilGub dan Pilbup yang di usung oleh PDI Perjuangan" tambah pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Magetan.

Pasca nobar debat PilGub seluruh pengurus di berikan APK ( Baliho dan Spanduk ) untuk di pasang di seluruh wilayah kabupaten Magetan dengan harapan semakin banyak masyarakat Magetan tau sosok Bu Risma - Gus Hans, dengan banyak masyarakat tau maka peluang keterpilihan tinggi dan Bu Risma - Gus Hans menang di Kab. Magetan. Pungkas Sekretaris DPC PDI Perjuangan. 

Di tempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Risma - Gus Hans  Kab. Magetan menyampaikan " Alhamdulillah, respon masyarakat Magetan terhadap Bu Risma - Gus Hans sangat positif, rekam jejak Bu Risma sebagai walikota Surabaya dan Menteri Sosial memberikan prefensi yang cukup bagi masyarakat Magetan, pemimpin yang bersih, merakyat dan bekerja dengan hati. Insyaallah Risma - Gus Hans menang di Kab. Magetan.sambung Suyono Wiling yang juga anggota fraksi PDi Perjuangan.( * )

Posting Komentar

0 Komentar