Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Akhirnya Kang Riyono Sampai Di Gedung Parlemen

JAKARTA  — Pelantikan DPR RI sudah dilakukan pada tanggal 1 oktober 2024 kemarin, komposisi caleg pun sudah diketahui semua dari semua partai.

Sebanyak 580 anggota DPR RI siap bekerja untuk mewujudkan DPR baru dan harapan baru. Mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat dengan pemerintahan baru yang akan di lantik pada 20 oktober 2024 mendatang.

Wajah baru dan lama DPR RI sudah diketahui. Seperti halnya PKS mendapatkan 53 caleg yang berada ditingkat DPR RI dengan 22 anggota baru. Salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang dilantik adalah Riyono dari dapil 7 Jatim yang meliputi Magetan Trenggalek Ngawi Ponorogo Pacitan. PKS menempatkan 1 perwakilan yang sebelumnya kosong.

“Selama 25 tahun reformasi orang magetan belum ada yang menjadi caleg DPR RI, sehingga kita melihat pembangunan Magetan tidak banyak perubahan” ungkap Riyono yang baru saja dilantik, Selasa (01/10/2024).

Saat kampanye dan berjuang di dapil 7, Riyono mempunyai cita – cita untuk memperjuangkan kesejahteraan petani, nelayan dan peternak.

"Kesulitan pupuk saat musim tanam, harga gabah yang anjlok, beras yang mahal, subsidi solar untuk nelayan," bebernya.

Menuruti Riyono, dapil 7 Jatim adalah ruh bagi kemajuan pertanian di Jawa Timur. Perlunya mendorong dan advokasi bagi pertanian, perikanan, kelautan bagi Jawa Timur.

“Tidak mudah tentunya, tapi kesejahteraan petani nelayan dimulai dari kebijakan politik dan anggaran DPR dan pemerintah,” pungkas Riyono.

Sumber : website Resmi PKS

Posting Komentar

0 Komentar