Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tiyuh Mulya Kencana Genjot Program Ketahanan Pangan



Tulangbawang Barat - lawutv.com - Genjot Program Ketahanan Pangan Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Tanam jagung. 


Pasalnya , "untuk tahun 2024 realisasi dana desa sebagian kami prioritaskan untuk program ketahanan pangan, seperti jagung yang kami tanam dengan luas 1 ha dilokasi alih fungsi sementara yang tadinya lapangan namun perlu perbaikan karena banyak tunggul yang harus dibersihkan".

Hal ini dikatakan oleh Suyanta selaku Kepala Tiyuh (Desa) Mulya Kencana kepada lawutv (12/09/2024) di kantor Tiyuh Mulya Kencana.

Selain itu Suyanta juga menjelaskan, "memang benar lokasi program ketahanan pangan sebelum nya adalah lapangan tetapi sebelum program ini kami laksanakan di lokasi tersebut sebelumnya kami telah musyawarah tiyuh yang dihadiri seluruh tokoh masyarakat dan mereka menyetujui nya".


"Dalam musyawarah tersebut telah mencapai mufakat dengan kesepakatan kami pihak tiyuh siap mengelola lokasi tersebut, dan  selama mengelola kami juga siap meratakan lokasi tersebut hingga menjadi kan lapangan yang kembali, "Pungkasnya.


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar