Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tak Mampu Menolak Panggilan Mbak Inda Raya Untuk Madiun



LAWUTV.COM Madiun - Usia muda bukanlah halangan terjun di Politik, Aldi Dwi Prastianto yang akrab di panggil mas Aldi menjadi calon Wakil Wali Kota Madiun berpasangan dengan Inda Raya Miko Ayu Saputri (mbak Inda). Kemistri dan keakraban mereka telah terjalin sejak lama, tentunya mereka menjadi pasangan yang serasi dan pantas untuk memimpin Kota Madiun.

Masyarakatpun menginginkan pemimpin yang bisa mewujudkan visi misi Madiun yang maju dan berprestasi. Selain itu rancangan kerja mbak Inda yang belum terlaksana pada periode lalu akan dilanjutkan bersama mas Aldi dengan melibatkan kepemudaan dan seluruh lapisan.

"panggilan dari mbak inda untuk mendampinginya, rasanya tak bisa saya tolak demi Madiun yang lebih baik", ungkap mas Aldi saat kunjungan di komunitas sepeda Kota Madiun, Senin (10/09/2024).

Selama ini pembangunan Kota Madiun sangatlah signifikan dan merata

"namun pembangunan yang baik bukan serta merta untuk infra struktur saja, tetapi juga harus dibangun manusianya dengan meningkatkan kualitas pendidikan yang layak dan menyeluruh", pungkas mas Aldi.

Menambah lapangan pekerjaan dan menggandeng Perbankan dalam fasilitas permodalan dengan suku bunga yang terjangkau diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Kota Madiun untuk usaha maupun wirausaha hingga jenjang Ekspor. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar