Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG SUJATNO HADIRI KEGIATAN RUTINAN WARGA



Lawutv.com Magetan - Rutinan kegiatan ibadah yasinan warga Desa Selopanggung Dusun Leses, Kamis, (05/09/2024) bertempat di rumah Sugianto dihadiri calon Bupati Magetan Sujatno atas undangan tuan rumah dan jamaah.

Hadirnya calon Bupati Magetan Sujatno menambah kedekatan dengan warga menjalin silaturrahmi kekeluargaan yang positif dalam sosial maupun keagamaan.

Di sesi ramah tamah warga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Sujatno, dukungan kegiatan keagamaan dan bidang pertanian di wilayah tersebut sangat di harapkan, dari kurangnya sarana prasarana ibadah yang kurang memadai hingga mahalnya pupuk bagi petani.

Dihadapan warga, Sujatno memperkenalkan diri dan memberi tanggapan.

"tak kenal maka tak sayang, saya Sujatno calon Bupati Magetan bersama mbak Ida Yuhana Ulfa akan berjuang untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan warga Dusun Leses Selopanggung kususnya dan masyarakat Magetan umumnya menuju Magetan berakhlak dan makmur sandang pangan", ungkap Sujatno.

Kesederhanaan dan santun yang dimiliki Sujatno duduk bersama diatas tikar dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari warga.

Salah satu warga, Indra Krisnawati menuturkan "Pak Sujatno ternyata tidak segan ngumpul bareng ya, mau mendengar uneg-uneg kami, semoga beliau sukses menjadi Bupati Magetan mewujudkan harapan kami dan membawa Magetan untuk lebih baik".

Nuansa Pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan 2024 menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat untuk memilih pemimpin yang tepat demi kemajuan Magetan. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar