Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sujatno : CFD Menjadi lokasi Dimana Perputaran Uang itu Besar, Kita Dukung Serta Bagaimana Terus Berkambang

Lawutv.com MAGETAN -Bukan hal yang aneh jika Sujatno calon Bupati Magetan blusukan di lokasi - lokasi yang harus beliau lakukan, baik dipasar maupun didesa - desa.
Kali ini CFD yang berada di jalan Utara pasar baru menjadi sasaran Sujatno menyapa para pedagang dan pengunjung CFD yang ada hampir dua tahun ini ( 8/9/2024)

Menyapa, serta membeli dagangan para pedagang merupakan hal yang wajib dilakukan oleh mantan ketua DPRD dan Serta ketua DPC PDIP perjuangan ini.
Tidak hanya karena ingin mancung bupati, tetapi karena sikap beliau yang memang terbiasa berkumpul bersama warga tersebut.

Tampak warga masyarakat berebut saling bersalaman dan berfoto dengan Sujatno, tampak jelas diwajah mereka bagaimana mereka dikunjungi calon bupati mereka.

" Pak jatno orane semanak mas, pak jatno harus kita dukung dan kita pilih, selain masih muda dia mau turun langsung ke pasar - pasar dan tempat seperti yang kami buat ini, di CFD. Semoga pasangan JADi bisa membawa Magetan lebih baik dan lebih maju lagi " ujar Yanto.

" Ya mas, Magetan itu potensinya luar biasa, tinggal bagaimana kita nanti mengolah dan mendesain ya, jangn salah Lo CFD seperti ini salah satu metode untuk membuka peluang masyarakat dalam mencari rejeki dan pendapatan, yang jelas Area CFD bisa menjadi ramai dan tentunya warga yang mungkin dulunya tidak jualan sekarang ramai - ramai ikut jualan, itu menandakan animo dan keinginan berusaha walau hanya tiap Minggu pagi itu besar, yah....kita dukung dan kedepan harus lebih kita perhatikan para UMKM dan para pedagang kecil." Ujar Sujatno.

Memang jika kita pelajari dan amati selama ini Pasangan JADI Sujatno - Ida lah yang sering turun kepasar - pasar serta ke warga desa walau hanya sekedar saling sapa dan saling mendengarkan keluhan mereka.

Pada dasarnya warga dan masyarakat butuh perubahan dan kehidupan yang lebih layak, tidak monoton dan ingin Magetan kedepan dipimpin oleh yang Muda, karena mereka yakin yang Muda yang bisa membawa perubahan untuk Magetan, imbuh Sujatno.

Semoga apa yang kami lakukan bersama mbak Ida bisa merubah dan bisa mewujudkan impian warga Magetan yang berharap Magetan lebih maju, lebih transparan, serta lebih dinamis untuk masa yang akan datang.( Wi )

Posting Komentar

0 Komentar