Hot Posts

6/recent/ticker-posts

SLB PAEDAGOGIA Sekolah Yang Luar Biasa, Harus Kita Dorong Perkembangan Dan Kemajuanya : Sujatno Calon Bupati Magetan

Lawutv com MAGETAN - SLB PAEDAGOGIA sekolah khusus untuk anak Disabilitas tidak luput dari kunjungan Sujatno calon Bupati Magetan 2024 dalam rangka ajang silahturahmi dan melihat secara langsung bagaimana kondisi sekolah yang berada di gang kecil diwilayah kec Maospati tepatnya di Kelurahan Kraton ( 6/9/204)

" Ya saya harus tahu dan kunjungi, ini merupakan bagian dari ikhtiar saya untuk melihat secara langsung kondisi sekolah yang luar biasa ini, dengan keterbatasan tempat mereka bisa mendidik anak yang berkebutuhan khusus, saya bangga dengan guru - guru yang ada disini, mereka dengan iklas mengajari anak - anak bangsa ini dengan penuh suka cita" ujarnya.

Sebelum Sujatno mengunjungi Sekolah tersebut terlebih dahulu bertatap muka langsung dengan para pedagang pasar Sumberejo yang juga berada di wilayah kecamatan Maospati, mereka antusias dengan kedatangan ketua DPC PDI Perjuangan ini sekaligus Calon Bupati Magetan 2024 bersama Ida kader NU kabupaten Magetan.


Ada kesan tersendiri dihati Sujatno akan pesan salah satu pedagang agar Amanah dan menitipkan Magetan ke Sujatno.
Selain itu Sujatno juga memborong dagangan para penjual untuk dibagikan lagi kepada pengunjung pasar.
Makanan kas Nasi pecel tidak luput dari bidikan Sujatno untuk makan pagi bersama para masyarakat dan pedagang yang berada di pasar Sumber Rejo.

Triono salah satu Guru di SLB PAEDAGOGIA kaget dengan kedatangan Sujatno dan Rombongan, "betul betul kami tidak menyangka calon Bupati Magetan datang dan berkunjung di sekolahan kami, padahal beberapa hari lalu mbak Ida yang sudah janjian dengan kami, tetapi Alkmdulilah Calon Bupati sendiri yang singgah disekolah kami."

Sebenarnya tidak muluk - muluk harapan kami sebagai pengajar jika kelak nanti Beliau bisa memimpin Magetan, perhatikan Pendidikan, perhatikan kwalitas para pengajar serta perhatikan kesejahteraan Guru, kami yakin dengan Mbak Ida seorang guru dan pengajar serta  Sujatno seorang pengusaha dan mantan ketua DPRD kabupaten Magetan akan bisa membawa perubahan yang luar biasa.

" Masih muda , energik, banyak pengalaman dan belum pernah ada jejak digital yang mengecewakan, wajib kita pilih dan kita dukung program program JADI JUARA kedepan". tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar