Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Paslon Ipong-Luhur di Pilkada 2024 Dapat Dukungan Dari Aliansi Laskar Sandal Jepit



Ponorogo ll lawutv.com- Tampak sejumlah warga masyarakat Ponorogo dari berbagai Kecamatan yang mengatasnamakan Laskar Sandal Jepit, menggelar deklarasi mendukung Ipong-Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024. Kamis sore 12/9/2024


Dengan deklarasi yang dilakukan di Posko Pemenangan Ipong Muchlissoni Jalan Parangcentung Patihan Wetan, Babadan, Ponorogo. 
Ketua Laskar Sandal Jepit Kabupaten Ponorogo Misranto mengatakan, pihaknya mendukung Ipong-Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024 karena ingin adanya perubahan di Ponorogo yang lebih baik. Menurutnya anggota Laskar Sandal Jepit tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Ponorogo. Dikatakan Misranto, sebagai warga negara dirinya punya hak dipilih dan memilih dan pilihan itu lanjut Misranto untuk sandal jepit diberikan kepada H. Ipong Muchlissoni. Karena para laskar dan teman- teman sandal jepit Ponorogo ini, ingin perubahan nyata di Kabupaten Ponorogo.


Masih dalam hal yang sama kepada awak media Misrantao mengatakan, "Kami dari Laskan Sandal Jepit Ponorogo ingin ada perubahan di Kabupaten Ponorogo. Makanya kita semua mendukung H. Ipong Muchlissoni menjadi Bupati Ponorogo 2024-2029."ujarnya.

Dia berjanji jika Pasca deklarasi Sandal Jepit mendukung H. Ipong Muchlissoni - Luhur  menjadi Bupat i- wakil bupati Ponorogo, pihaknya langsung tancap gas dengan melakukan kerja nyata secara dor to dor mencari dukungan kepada masyarakat untuk mendukung pasangan Ipong-Luhur dalam pilkada Ponorogo akan datang.
"Setelah ini kita langsung tancap gass. Dengan melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga seperti dulu berjuang mencari orang untuk memilih Ipong-Luhur dalam pilkada Ponorogo."ungkapnya.

Pada acara yang sama, Didik Hariyanto, selaku team sukses pemenangan IPONG-LUHUR mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada teman - teman  laskar sandal jepit atas dukungannya.
Disampakan Didik, ada 22 program unggulan Ipong-Luhur dalam pilkada Ponorogo 2024 diantaranya dana 300 juta per desa pertahun untuk perbaikan jalan Desa, melanjutkan pengadaan mobil siaga desa, umroh 1000 kyai kampung dan marbot, dana operasional 3 juta per RT pertahun tunai.
Selanjutnya, ada pupuk gratis untuk petani, minimal 50 juta untuk pokmas pertahun, insentif untuk kader posyandu, KB, guru Diniyah, tenaga pendidikan swasta dan non tendik dan non dapodik, beasiswa pendidikan untuk keluarga kurang mampu dan masih banyak program yang lainnya.
"Mari kita dukung pak Ipong menjadi Bupati Ponorogo periode  2024-2029. " ajak Didik. (khus_reog

Posting Komentar

0 Komentar