Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gus Halim Hadir Bersama Pasangan NIAT Dalam Tasyakuran Kemenangan PKB Serta Suksesnya Muhtamar PKB Bali

Lawutv com MAGETAN - Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dan beberapa kesenian yang memberi hiburan kepada semua warga yang berkumpul dilapangan Desa Cepoko Kecamatan Panekan merupakan niat serta wujud sukur dari Partai PKB yang memenangkan kontestasi dalam pemilihan legislatif tahun 2024.

Selain syukuran dari calon ketua DPRD kabupaten Magetan Suratno serta Kelvin Kusuma yang tidak lain anak pertama dari Suratno juga wujud sukur bahagia dengan suksesnya Muhtamar PKB di Bali beberapa hari lalu.

Hadir dalam Ringgit Purwo ( pagelaran wayang kulit) hadir pula Gus Halim ketua DPW PKB Jawa Timur, pasangan Nanik - kang Suyat, serta hadir pula Tokoh tokoh ulama yang ada di kabupaten Magetan.

       Suratno , Gus Halim, Kelvin Kusuma

Saya yakin Bu Nanik dan kang Suyat akan bisa membawa Magetan lebih baik lagi, Bu Nanik sudah puluhan tahun mendampingi Bapak Sumantri sebagai pendampingnya, serta menjadi wakil Bupati satu periode, jadi layaklah Bu Nanik menjadi Bupati yang Akan datang" ujar Gus Halim.

Gus Halim dalam sambutanya sangat bangga dengan PKB Magetan yang telah berjuang dan menjadi pemenang dalam kontestan Pemilihan legislatif 2024 sehingga Kader sekaligus Ketua DPC PKB Suratno Bisa menduduki ketua DPRD kabupaten Magetan yang akan datang.

"Jangan kuwatir, SK Suratno untuk menduduki Jabatan ketua DPRD kabupaten Magetan periode 2024 - 2029 sudah di tanda tangani " ujarnya.

Dalam waktu yang akan datang PKB masih punya PR dan pekerjaan besar yang harus di Menangkan, yaitu membawa pasangan Nanik - Suyatni menjadi Bupati dan wakil Bupati Magetan, saya berharap dan seruan kepada semua kader PKB dan semua masyarakat Magetan agar bersatu didalam berjuang memenangkan Pasangan NIAT.

Nanik sumantri dan Suyatni adalah pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh partai PKB, Gerindra, Nasdem,Golkar, PSI optimis dan yakin Pilkada tahun ini bisa meraup suara yang luar biasa dan InsyaAllh kita bisa menang, tetapi tanpa dukukangan semua masyarakat serta perjuangan yang maksimal niscaya kita bisa menang, maka dari itu saya berharap kepada semua masyarakat Magetan mendukung pasangan NIAT dalam pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang, ujar Nanik Sumantri.( ABi - DWi)

Posting Komentar

0 Komentar