Hot Posts

6/recent/ticker-posts

No 2 Ini Nomer Ajaib Bagi Kami Berdua : Biar Seimbang Jika Berjalan Dalam Membangun Ponorogo



Ponorogo || lawutv.com- Memasuki jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2024 - 2029 saat ini KPU penyelenggaraanya tahap pengundian nomor urut. Proses pengundian tersebut dilakukan di Gedung Sasana Praja, Senin (23/09).

Pasangan calon ( Paslon ) Sugiri Sancoko – Lisdyarita (Rilis) berangkat dengan naik becak dan diantar oleh ratusan pendukungnya. Tampak kedua paslon tiba di lokasi dan mengambil bola nomor antrian untuk mengikuti pengundian nomor urut. Sesuai juknis, para calon Wakil Bupati yang mengambil nomor antrian. Kemudian para Calon Bupati yang mengambil nomor urut.
Hasil pengundian, paslon petahana mendapatkan nomot urut 2. Menurut Sugiri Sancoko, nomor urut itu menunjukkan bahwa mereka harus mampu memenangkan pilkada dan memimpin 2 periode.

“Pilkada ini perkara keberlangsungan Ponorogo Hebat. Rakyat yang akan memilih. Dalam pesta demokrasi rakyat yang harus menang. Nomor urut 2 ini menunjukkan bahwa kami harus mampu 2 periode,” ungkapnya.
Prosesi pelaksanaan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut ini disyukuri Ketua KPU Ponorogo, R. Gaguk Ika Prayitna. Tahap selanjutnya adalah masa kampanye yang dijadwalkan mulai tanggal 23 September hingga 23 November 2024 mendatang.

Lebih lanjut Gaguk menyampaikan, “Alhamdulillah tahap ini berjalan lancar. Tahap selanjutnya para paslon akan memasuki masa kampanye. Kami akan memberikan jadwal kampanye secara khusus di setiap daerah pilihan (dapil),” terangnya.
Jadwal tersebut belum diterbitkan oleh KPU. Nanti jadwal itu akan disampaikan kepada para paslon. Rencananya dapil akan dibagi 2 untuk memudahkan proses kampanye. (khus_reog)

Posting Komentar

0 Komentar