Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Niat 01, Hebat O2, Dan Jadi Juara 03 itulah Nomer Undian Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Magetan 2024



LAWUTV.COM, Magetan – Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan diwarnai dengan teriakan dan yel yel dari pendukung semua paslon, Senin (23/9/2024) 

Dihadiri oleh jajaran Forkopimda Magetan, Bawaslu Magetan, pasangan calon, pimpinan partai pengusung, tim sukses, serta pihak-pihak terkait, acara berlangsung di aula gedung KPU Magetan. 

Secara terbuka pengundian nomor urut dilaksanakan, disaksikan oleh masyarakat umum dan sejumlah media, acara berlangsung lancar tanpa hambatan masing masing paslon melaksanakan tahapan yang sudah direncakan oleh pihak KPUD Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide menegaskan pentingnya semangat demokrasi yang sehat dalam Pilkada kali adalah tujuan kita mensukseskan serta  menciptakan  pesta demokrasi  damai dan lancar.

“Pengundian nomor urut ini merupakan tahapan penting yang menandai dimulainya kampanye resmi. Kami berharap seluruh pasangan calon dapat bersaing secara sehat dan mengikuti aturan yang berlaku,” ujar Noviano.

Dalam pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2024
.Pasangan Calon Nomor Urut 1: Nanik Sumantri – Suyatni Priasmoro (NIAT) nomer urut 2.Pasangan Calon Nomor  Hergunadi – Basuki Babussalam (HEBAT).sedangkan nomer 
3.Pasangan Calon  Sujatno – Ida Yuhana Ulfa (JAdI JUARA)

Masing - masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan menyambut hasil pengundian penuh optimis. Mereka siap untuk berkompetisi secara sportif dan mengedepankan visi-misi yang pro rakyat.

Diharapkan pemilukada Magetan 2024 dapat berjalan damai dan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat. Sudah seharusnya masyarakat Magetan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara 27 November 2024. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar