Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gowes Bareng Komunitas, Aldi Calon Wawali Madiun Pasangan “ Dadi Juara” Pemerintah Kedepan Harus Fasilitasi Anak Muda.



Lawutv.com MADIUN – Gowes bareng dengan komunitas sepeda yang ada di Kota Madiun Aldi, calon wakil walikota berharap  Madiun menjadi Surga bagi pesepeda kedepan, Calon Wakil Wakilota Madiun  yang berpasangan dengan Inda Raya Ayu Miko ini yakin  sepeda tidak hanya sebagai alat transportasi saja, tapi juga sebagai sarana untuk bisa berpretasi. “ Caranya  bagaimana kita membuat track sepeda lebih banyak  seperti di bantaran sungai kita bisa buat trak sepeda,” ujarnya.

Dengan banyaknya track sepeda yang ada selain menyehatkan juga bisa mendorong anak muda berprestasi selain memberi rasa aman saat goes bareng. Banyaknya pesepeda di Kota Madiun juga memberikan efek pada kagiatan oleh raga sepeda melalui event yang akan berdampak pada kegiatan lain seperti UMKM dan kesenian serta music. “

Efeknya juga sangat tinggi dengan adanya event akan menghidupkan UMKM, dengan adanya event ada juga ada live music akan mengerakkan perekonomian,” imbuhnya. 
Menurut Aldi kota Solo bisa menjadi acuan salah satu kota yang setiap minggu ada event yang bisa menggerakkan kegiatan perekonomian, budaya dan hoby anak muda. Menurutnya pemerintah kedepan adalah pemerintah yang memberikan fasilitas kepada anak muda. “Kota Madiun ini tidak kalah dengan kota lainnya, seperti Malang dan Surabaya. Dengan banyak event seperti di Solo akan banyak membuka peluang kepada anak muda, “ pungkasnya.( * )

Posting Komentar

0 Komentar