Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Monitoring Evaluasi SMA Double Track Wilayah Magetan - Ngawi : Solusi Sebuah Lapangan Pekerjaan


LAWUTV.COM Magetan - Monitoring Evaluasi SMA Double Track Wilayah Magetan - Ngawi kali ini bertempat di SMA Negeri 1 Karas Kabupaten Magetan Selasa (10/09/2024), sebuah acara dimana sekolah yang tergabung menunjukkan layanan jasa dan product unggulan masing-masing di stand yang sudah disiapkan.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Aries Agung Paewa,  rombongan Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan, tak lupa turut hadir pula tamu undangan guru dan siswa peserta program Doble Track.

Monitoring dan Evaluasi ini bukanlah kali pertama dilakukan, melainkan bersifat continew untuk mengukur kualitas kelayakan berbagai macam layanan jasa dan product dari sekolah.

Sekolah diwilayah Magetan yang tergabung dalam program Double Track yaitu SMA Negeri 1 Karas, SMA Negeri 1 Barat, SMA Negeri 1 Parang, SMA Negeri 1 Plaosan dan SMA Negeri 1 Kawedanan.

Sedangakan dari wilayah Ngawi adalah SMA Negeri 1 Jogorogo, SMA Negeri 1 Karangjati, SMA Negeri 1 Kedunggalar, SMA Negeri 1 Kwadungan, SMA Negeri 1 Ngrambe, SMA Negeri 1 Sine dan SMA Negeri 1 Widodaren.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Aries Agung Paewai menerangkan, bahwa Double Track terbukti dapat mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, ia juga mengtakan bagi  sekolah yang belum siap, wajib mendapatkan pendampingan, bahkan laporan keuangan wilayah jawa timur menunjukkan nilai transaksi Doubel Track sudah mencapai 2,99 milyar dan product yang dihasilkan sudah masuk di e-katalog.

"Magetan-Ngawi luar biasa... mampu menunjukkan kualitas pendidikan  menghasilkan layanan jasa dan product yang berkelas, monitoring dan evaluasi tetap dilakukan untuk kontrol tercapainya hasil yang maksimal", ungkap Aries.

Dinas Pendidikan Jawa Timur bekerja sama dengan kampus ITS Surabaya malaksanakan pemetaan dan pengembangan program Double Track yang Gemilang. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar