Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mengusung Tema Gali Potensi Ukir Prestasi Acara HUT SMA N 1 Magetan ke 63 Resmi Dibuka


LAWUTV.COM, Magetan -  Diera tantangan dan perubahan yang pesat SMA N 1 Magetan tetap berkomitmen untuk menjadi wadah yang mendukung pengembangan potensi dan prestasi siswa siswinya. Memperingati HUT yang ke 63 SMA N 1 Magetan mengusung tema "Gali Potensi Ukir Prestasi", Sebagai wujud dan semangat memciptakan kesempatan luas bagi setiap siswa untuk mengeksplorasi dan bakat mereka.

Dasar kegiatan merupakan program kerja OSIS tahun pelajaran 2024-2025. Bertujuan sebagai sarana mengembangkan bakat, minat kemampuan kreatifitas dan sportifitas bidang akademik maupun nonakademik.

Kepala SMA N 1 Magetan Supardi mengatakan, untuk memperingati HUT ke 63 sejumlah kegiatan dari gelar seni hingga kegiatan turnamen olah raga dilaksanAkan di GOR Ki Mageti yang diikuti oleh lebih dari 30 sekolah se eks karesidenan Madiun.

“Ada sekitar lebih dari 30 Sekolah dari SMP dan sekolah sederajat SMA, SMK sederajat se eks karesidenan Madiun yang mengikuti kegiatan HUT SMA N 1 MagetaN ” ujarnya usai pembukaan acara di GOR Ki Mageti Magetan Selasa. (17/9/2024).

Untuk kegiatan memperingati HUT ke 63 SMA N 1 Magetan diselenggarakan turnamen bola voli Smasa Magetan Bupati Cup ke 16, futsall smasa cup X SMA/SMK/MA se eks karesidenan Madiun, futsal junior Smasa Cup V SMP/MTS sek Kabupaten Magetan, Smasa basket ball Kacabdin Cup 1 dan Smasa dance competion vol 12.

Diusia yang ke 63 tahun SAM N 1 Magetan telah melahirkan banyak tokoh daerah maupun nasional bahkan berprestasi hingga ke manca negara. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar