Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Lagi-lagi, Ipong-Luhur Pada Pilkada Ponorogo 2024 Dapat Dukungan Dari Mantan Kades Se-Kabupaten Ponorogo Yang Mendeklarasikan Dirinya "Mantan Demang Prasojo"



Ponorogo ll lawutv.com- Tampak puluhan mantan kades se- Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam wadah " Mantan Demang Prasojo Se-Kabupaten Ponorogo, menggelar Deklarasi Mendukung dan Siap Memenangkan Pasangan Calon Bupati dan calon wakil bupati Ponorogo periode 2024-2029.
Drs H Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Kusumo, dengan senang menerima dan ucapan terima kasih atas deklarasinya untuk kemenangan Ipong-Luhur di Posko Pemenanganya di Jalan Parangcentung, Patihan Wetan Babadan Ponorogo. Sabtu, 14/9/2024.

Dalam acara tersebut hadir Calon Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni - Calon Wakil Bupati Segoro Luhur Kusumo Daru dan  Anggota DPRD NasDem Pamuji SPd. " Suwarni, Kordinator Mantan Demang Prasojo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya secara ikhlas mendukung dan siap berjuang memenangkan Pasangan Ipong-Luhur pada Pilkada 2024. Pasangan Ipong -Luhur adalah pasangan yang ideal karena mencakup berbagai kalangan, dari mulai kelompok pemuda milenial, dewasa maupun generasi tua. Selain itu, Ipong telah terbukti lebih baik dalam memimpin Ponorogo dan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak manfaatnya. " Kami Mantan Demang Prasojo, secara ikhlas mendukung dan siap memenangkan Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur menjadi wakilnya di ajang cabup - cawabup periode 2024-2029," tegasnnya.

Calon Bupati Ponorogo 2024-2029 Drs H Ipong Muchlissoni menyambut baik dukungan para mantan Kades se Ponorogo itu. Menurutnya dukungan ini menambah motivasi dan semangat untuk memenangkan Pilkada Ponorogo 2024.Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat direalisasikan dengan baik untuk sebesar besarnya kemakmuran rakyat dan kemajuan Ponorogo. " Alhamdulillah masyarakat baik secara pribadi maupun kelompok setiap hari secara terus menerus memberikan dukungan kepada kami, ini tentunya sangat berarti bagi kami untuk mewujudkan kemenangan di Pilkada 2024 ini. Sehingga apa yang selama ini mereka keluhkan dapat kita tindak lanjuti nantinya dengan baik, sehingga rakyat lebih sejahtera dan Ponorogo semakin maju," pungkasnya.(khus_reog)

Posting Komentar

0 Komentar