Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dua Hari Pasangan Jatno - Ida Menjalankan Test Kesehatan Di RSUD dr Soetomo Surabaya : Proses Yang Harus Kita Lalui

Magetan – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sujatno dan Ida Yuhana, Dengan Sloganya JADI JUARA harus menjalani pemeriksaan kesehatan yang merupakan bagian dari persyaratan mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024.

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan  tersebut berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sutomo Surabaya, sejak Sabtu (31/8/2024) hingga Minggu (1/9/2024).

Sebelum menjalani tes, Sujatno dan Ida Yuhana mengaku telah menerima penjelasan dari petugas medis terkait proses pemeriksaan yang akan dilakukan.

“Insyaallah sejak kemarin itu kami siap untuk mengikuti proses pemeriksaan kesehatan dalam rangka tahapan Pilkada ini. Mohon doanya, insyaallah sehat ya mas,  ungkap Sujatno  melalui pesan WhatsApp 

Sujatno juga menambahkan, dirinya dan Ida telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani tes kesehatan ini.

“Kami rutin berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh, sehingga siap mengikuti seluruh rangkaian tes yang akan berakhir hari ini,” ujarnya.

Sujatno menambahkan, selain berolahraga, ia juga memastikan istirahat yang cukup sebelum menjalani tes kesehatan harus pintar pintarlah kita menggunakan waktu .

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan sejak kemarin, dan pagi hari ini Minggu (1/9/2024) atas doa restu kawan-kawan semua, alhamdulillah berjalan lancar tes kesehatannya,” tambah Jatno

Tes seperti ini harus dilakukan oleh jaga manapun mas, karena ini merupakan  bagian dari ikhtiar dan doa  sebagai calon pemimpin Magetan, kita bawa enjoy saja yang penting proses itu kita lalui.

“Ini ikhtiar kami, bakti kami, seleksi sebagai calon pemimpin Magetan kami yakini, apalagi saya dengan mbak Ida sama-sama hobi olahraga juga, pemerhati olahraga, kami rasa akan berjalan lancar,” pungkasnya.

Dengan berakhirnya pemeriksaan kesehatan ini, pasangan Sujatno dan Ida Yuhana semakin siap untuk melanjutkan langkah mereka dalam proses Pilkada Magetan 2024. 

Dan saya selalu berharap kepada semua lapisan masyarakat Magetan, mari bersama - sama membangun Magetan dengan niat tulus iklas mengabdi pada Masyarakat semua.pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar