Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bukan Pencitraan " Bukti Cinta Dari Rakyat Untuk Sujatno "


LAWUTV.COM Magetan -  (sat set das des) ya itulah jargon program rancangan kerja tindak lanjut (RKTL) calon bupati Magetan Sujatno pada periode Pemilukada 2024.

Menjadi ciri khas Sujatno blusukan menampung, mendengarkan dan mewujudkan apa yang menjadi harapan rakyat dari semua lapisan demi Magetan makmur sejahtera.

Disela perjalanannya Kamis (12/09/2024) di Desa Sambirembe Kecamatan Karangrejo Magetan, rombongan di hentikan para petani yang sedang beraktifitas disawah

"pak jatno pak jatno (melambaikan tangan)", teriak para petani.

Sujatno pun turun dari mobil, tak hayal  langsung diserbu ibu-ibu petani yang sedang menanam padi disawah untuk bersalaman hingga selfie bersama.

Kedekatan dan kehangatan mereka pun sangat terlihat, buktinya calon Bupati Magetan itu tak canggung berbaur walau para petani masih memakai baju yang basah dan banyak lumpur di badan karena aktifitas disawah, itulah bentuk cinta Sujatno pada rakyat dan bukti cinta rakyat untuk Sujatno.

Keseruanpun bertambah saat Sujatno diminta para petani untuk turun kesawah menanam padi bersama.

"siap buk siapa takut lets go!!! yang jelas ini bukan pencitraan loh ya", jawab Sujatno dengan semangat.

Inilah sosok yang dibutuhkan rakyat untuk memimpin Magetan menuju perubahan tanpa membedakan status dan ras mewujudkan hasil kerja nyata dari rakyat dan untuk rakyat. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar