Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat Karena Suara Rakyat itu Harapan Kami JADI JUARA

Lawutv.com MAGETAN Pesta Demokrasi kabupaten Magetan semakin mendekati dan para kontestan sudah sibuk dengan team dan para kadernya.

Menang dan harus menang itu suara yang selalu digembar - gemborkan oleh semua paslon.
Beda calon beda pula cara pandang untuk maju sebagai bupati dan wakil Bupati.

Sujatno, yang bergandengan dengan Ida terlihat santai dalam menyikapi pesta lima tahunan ini.

" Berjuang dan memperjuangkan kepentingan merekalah kenapa saya harus mencalonkan diri sebagai Bupati "

Beberapa hari lalu, saya bersama team bertemu dengan beberapa para petani dan buruh, saya tanya apakah yang menjadi keluhan selama ini, dengan lantang mereka bicara pupuk, air, harga gabah dan sebagainya.ya.....kita bicara realita saja memang untuk petani, Pupuk dan harga gabah  tiap tahun menjadi permasalahanya,itu tugas saya jika nanti saya menjadi Bupati, tetapi selama ini saya ( maaf ) pada waktu menjabat ketua DPRD terus kok berusaha bagaimana para petani bisa terjamin.

Beda petani, beda pula buruh yang saya temui, mereka bicara pekerjaan dan lowongan kerja, ini hal lumrah yang biasa mereka katakan. Upah layak, lapangan kerja yang banyak hal yang lazim kita dengar, itulah yang menjadi motifasi saya dan semangat saya untuk Maju ke pilkada tahun ini.
Tetapi jangan salah dan lengah kita,
Ada hal yang krusial yang harus kita perjuangkan dalam pilkada, tidak mungkin saya bisa menang tanpa kerjasama dan saling bahu membahu untuk memenangkan saya dan mbak IDA menjadi Juara.Semua harus menjadi satu untuk perubahan Magetan yang lebih baik, lebih transparan dan lebih tertata baik birokrasi serta SDM masyarakatnya.

Kalaupun saya nanti menang dan terpilih jelas apa yang mereka keluhkan selama ini menjadi bahan prioritas kami untuk segera kita realisasi dan komunikasikan, tetapi jika saya tidak terpilih dan kalah saya masih Bangga sebagai putra daerah bisa maju di Pilkada Magetan.

Magetan butuh pemimpin yang muda dan berintegritas, saatnya merubah apa yang kurang baik manjadi baik, bisa menyamakan visi dan misi disemua sektor, percayalah pasangan JADI bisa mewujudkan semua itu, anda Taukan saya dan mbak Ida sudah terbiasa bekerja, lima tahun saya menjadi ketua DPRD Magetan wajib hukumnya tau seluk beluk birokrasi Magetan, mbak Ida seorang pengajar dan istri seorang wakil ketua DPRD sudah tidak bisa diragukan lagi didalam pergerakan, mbak Ida besar dikeluarga Pondok wajib untuk bergerak dan berusaha untuk menjadikan JADI menjadi Juara di Kontestan pilkada tahun ini.
Jelas apa yang saya lakukan dengan mbak Ida nanti semata mata demi perubahan dan demi kemajuan Magetan kedepan.
Itulah secuil cerita Sujatno calon Bupati Magetan Bersama Ida JADI JUARA.



Posting Komentar

0 Komentar