Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Berjuang Bersama Dalam Memenangkan Pasangan Jatno - Ida Dalam Rakercab DPC PDIP 2024

Lawutv.com - MAGETAN - Mesin Politik PDIP mulai di gas, rapat kerja cabang DPC PDIP Magetan dihadiri oleh Pengurus DPW PDIP Jawa Timur Yang sekaligus Anggota DPR RI serta Mantan Bupati Ngawi " Kanang ( Budi Sulistyono)
Selain Kanang hadir pula Prayogo yang juga mantan ketua DPRD kab Magetan, serta Sayap - Sayap PDIP.

Tidak ketinggalan mulai dari PAC, Ranting serta Anak ranting memadati gedung pertemuan DPC PDIP kabupaten Magetan Magetan.( 8/9/2024)

Jangan lengah, jangan berbangga hati dengan kebesaran Partai PDIP Perjuangan, tanpa ada kordinasi yang matang serta kerjasama di semua lini jangan berharap calon bupati anda menang dalam kontestan kali ini. Mari bersama sama mulai dari anak ranting sampai tingkat DPC bahu membahu memenangkan pasangan Jatno - Ida ( JADI )
Kita ambil lagi Bupati yang dari Partai PDIP, kita ulang kembali, saya yakin Jika kita bergerak bersama sangatlah gampang untuk meraih itu, sayap - sayap PDIP juga harus bergerak bersama, dibantu para Relawan yang telah banyak membantu pergerakan Partai Kita ini, kita rangkul untuk menjadi motor penggerak dalam pemenangan Jatno - Ida. ujar Kanang

Saya berharap Rakercab PDIP ini menjadi tonggak perjuangan untuk membesarkan Partai dan membawa calon Bupati yang diusung oleh PDIP dan PPP ini menjadi Juara, saya yakin Magetan bisa.

Sujatno dalam kesempatan kali ini mengucapkan terimakasih kepada semua kader PDIP yang datang dalam Rakercab 2024, ini proses yang harus kita lakukan, serta ajang dimana kita bisa saling mengerti dan memahami apa kebutuhan partai yang sebenarnya.
Pencalonan saya dan mbak Ida adalah sebuah tugas dan anugrah yang harus saya emban. Saya berharap kekompakan dan rasa saling memiliki partai besar ini terus ditingkatkan, kordinasi yang baik adalah hal yang wajib kita lakukan didalam konsolidasi partai.

Sebelum Kanan beranjak dari kantor DPC PDIP Magetan beliau berpesan “Kita semua sebagai kader harus berani mengambil lagi kursi bupati Magetan dari PDI Perjuangan,” ajak Budi sulistyono.

Menurut dia, kader-kader PDI Perjuangan mesti menggalang kekuatan bersama rakyat dibarengi semangat nasionalis dan religius bersama kalangan nahdliyin di Magetan.

“Bakal paslon Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa untuk  segera membentuk posko di masing-masing desa.” Kata Budi Sulistyono.

Posko tiap desa itu sangat penting dan segera dilakukan bagaimapun caranya, kalau perlu kita ulang seperti jaman dulu hampir tiap RT ada pos PDIP, itu bukti kesolitan kita, bagaiman tahun 1999 PDIP menjadi Raja didalam perpolitikan Indonesia, semua merah menyala di setiap sudut desa.



Posting Komentar

0 Komentar