Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aku Titip Magetan Le, Sing Amanah ya



Lawutv.com MAGETAN - Pasangan Sujatno Ida dalam kunjunganya di pasar Sumber Rejo Maospati Jumat, (06/09/2024) menarik perhatian pedagang dan pembeli, bahkan warga sekitar pasar turut serta menyambut kedatangan calon Bupati Magetan tersebut. Rasa penasaran ingin bertatap langsung dengan Sujatno Ida menambah suasana menjadi riuh gembira.

Pasangan JADI dalam kunjunganya tersebut bertujuan menambah kedekatan dengan masyarakat, pedagang bahkan pembeli yang ada di pasar serta mendengarkan pesan dan harapan mereka.

Sebuah moment haru dan hangat tatkala Sujatno mendatangi lapak penjual sayur milik mbah Suti salah satu pedagang yang ada di pasar, ia berkata kepada Sujatno

"Alhamdulillah akhire ketemu kamu le (nak).....saya titip magetan ya, harus amanah seperti padi, jangan silau atas kekuasaan jadilah pemimpin yang dicintai masyarakat", tutur mbah Suti.

Pesan sekaligus nasihat dari mbah Suti membuat Sujatno dan warga yang melihat merasa trenyuh. 

"mohon doa restu mbah agar saya dan mbak Ida bisa menjadi pemimpin yang amanah, dicintai rakyat dan membawa Magetan lebih sejahtera", kata Sujatno.

Banyak dagangan dipasar diborong Sujatno lalu diberikan kepada warga dengan cuma-cuma, hingga sarapan nasi pecel pincuk bersama.

"saya sangat trenyuh mendengar pesan dari mbah Suti, merupakan suatu tanggung jawab yang harus saya pegang teguh dalam memimpin magetan nantinya" ujarnya.

Rangkaian acara tersebut bagian dari kegiatan pendekatan kepada masyarakat dari berbagai element menyambut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2024. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar