Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Resmi Daftar Di KPU Malam Hari : Selain Adem Pendukung saya bisa Ikut Mangantar

Lawutv.com MAGETAN - Hergunadi yang berpasangan dengan Basuki Babusalam yang diusung oleh dua partai besar Demokrat dan PAN resmi mendaftarkan diri di KPUD Magetan dengan diantar ratusan pendukungnya.( 29/8/2024)

"Dengan slogan HEBAT ! Paslon yang digadang dua partai Besar ini yakin akan meraup suara siknifikan, karena  pak Hergunadi orang baik dan sepak terjangnya jelas, kata Agus Kader PAN"

Tampak juga hadir beberapa ketua partai yang menjadi semangat baru mereka dalam merebut kursi AE 1 diantaranya ketua Partai Perindo, Ketua Partai PBB, ada juga ketua Partai PKN.

Melihat sepak Terjang Hergunadi selama ini wajar kiranya banyak pihak mengatakan Optimis bisa menang dalam percaturan pilkada Magetan tahun ini.

Selama bekerja di birokrasi karir Hergundi begitu moncer mulai dari karyawan biasa, kepala Dinas PU PR, Sekda Magetan, dan yang Terakhir PJ Bupati Magetan.

" Saya tidak berharap muluk - muluk dari Pencalonan saya ini, sebagai putra daerah saya ingin meneruskan pembangunan yang sudah berjalan ini dan akan tetep bekerja demi kemajuan Kota Magetan,Bersama Kang Babusalam InsyaAllah akan saya wujudkan impian warga Magetan "ucap Hergunadi .

Salah satu kader PAN Agus yang sekaligus pengantar Paslon ini juga mengatakan, " Pak Her layak mimpin Magetan, karena saya tau sepak terjang belia baik di Birokrasi dan di Masyarakat".

Disinggung kenapa mendaftar malam? dengan santai Hergunadi bilang "selain dingin kader dan simpatisan kami bisa semua ikut" kalau siang banyak yang bekerja, dan malam lebih banyak santainya.

Doakan apa yang kami lakukan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi buat kabupaten Magetan.Dan buat warga Magetan yang mungkin malam ini tidak bisa secara langsung mengantar saya dan mas Babusalam, mohon doa dan dukungannya, dan saya berharap pilkada Magetan tahun ini jangan dijadikan ajang saling serang atau menjatuhkan, tetapi bagaimana pilkada nanti bisa berjalan tertib, aman, lancar dan bisa mendapatkan pemimpin Magetan yang di idamkan masyarakat semua.ujarnya.(as )

Posting Komentar

0 Komentar