Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Paslon Cabup- Cawabup IPONG - LUHUR Optimis Menang, Hari Ini Pendaftaran Di KPUD Ponorogo.


Ponorogo ll lawutv.com - Ribuan pendukung IPONG - LUHUR sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Ponorogo periode 2024 -2029 ini di iringi dan dimeriahkan lebih dari Lima puluh lima (55) Kesenian Reyog Ponorogo. IPONG - LUHUR resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Ponorogo hari ini, Rabu, (28/08/2024). 

Setelah selesai pendaftaran di KPUD Ponorogo H.Ipong Muchlissoni menjelaskan kepada awak media bahwa,  berkas pendaftarannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, telahditerima oleh KPUD Ponorogo dan dinyatakan lengkap, artinya bisa memasuki tahapan berikutnya, yaitu tahap pemeriksaan kesehatan.

Lebih lanjut mengatakan, "Alhamdulillah, berkas pendaftaran hari ini oleh KPUD Ponorogo dinyatakan lengkap dan tahap selanjutnya adalah mengikuti pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya." Jelas Ipong, didampingi mas Luhur sebagai calon wakilnya.

 " Pada pendaftaran kali ini saya diusung oleh tiga partai politik yaitu Nasdem, PAN dan PBB, dan untuk Koalisinya kita namakan " Koalisi Ponorogo Maju",  untuk prosentase target, targetnya kita menang. "Jelas Ipong.

Masih dalam kesempatan yang sama Segoro Luhur Kusumo Daru (nama lengkap mas Luhur ) berpesan kepada masyarakat untuk menjadikan Pilkada ini mencerdaskan kita dalam berdemokrasi.
" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan yang berkenan mengantarkan kami mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati, saya sebagai generasi muda mengajak masyarakat untuk demokrasi dalam pilkada ini. Demokrasi yang damai, sejuk, dan lebih dewasa sehingga mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi." Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua KPUD Ponorogo, Gaguk Ika Prayitno mengatakan pendaftaran hari kedua  ini yaitu H. Ipong Muchlissoni  dan Segoro Luhur Kusumo Daru Keduanya sudah memproses hasil Sistem Informasi Pencalonan (Silon) dinyatakan lengkap.

"Pendaftarannya calon bupati dan calon wakil bupati H. Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur  Kusumo Daru,  hasil Silon KPU dinyatakan lengkap, dan sudah Approf." Tandasnya.

Di katakan juga untuk besok hari Kamis, 29/08/2024 merupakan hari terakhir di bukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati. 

" Untuk calon pendaftar dihari terakhir  besok itu, saya yakin 99 persen yakin sudah tidak ada, mengingat tinggal dari partai buruh, partai PKN dan Partai Hanura yang belum menjadi partai pengusung dari Kedua Pendaftar yang ada ini." Imbuh Gaguk.
( khus_reog )

Posting Komentar

0 Komentar