Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersepeda Motor, Pasangan Jatno Dan Ida Mendaftarkan Diri Bersama Para Pendukung dan Partai Pengusungnya

Magetan – Dengan mengendarai sepeda motor jenis metik, pasangan Sujatno-Ida Yuhana Ulfa, bersama rombongan masyarakat dan partai pengusung, berangkat dari tanah kelahiran Kaji Jatno Desa Tambakrejo OTW menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, sebagai pendaftar pertama pasangan Paslon Cabub Cawabub Pilkada 2024 mendatang.

Antusias ratusan warga masyarakat dari berbagai lapisan bakul etek, tukang jamu, penjual pentol dan para buruh tani, berbondong-bondong menghantar kedua paslon untuk menjadi pemimpin Magetan, Selasa (27/08/2024). Dikutip dari saranawarta

img 20240827 wa0149
Pasangan sujatno-Ida Ida Yuhana Ulfa Minta Do’a Restu Warga

“Saya ucapkan banyak terimakasih yang setinggi tingginya atas dukungan seluruh warga masyarakat dan partai pengusung, yang telah memberikan kepercayaan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2024-2029,” ungkap Sujatno.

img 20240827 wa0154

Niatan kami berdua ini, ingin mengabdikan diri di pemerintah daerah kabupaten Magetan, agar Magetan lebih baik, lebih maju dan rakyat lebih sejahtera, petani bahagia

” Bagaimana kedepan tempat-tempat wisata bertambah maju, jalan-jalan lebih bagus, lapangan pekerjaan tersedia, sehingga tidak ada lagi penganguran dan kemiskinan di wilayah Magetan,” Harap Sujatno.

img 20240827 wa0150
Calon Bupati Magetan Sujatno Meminta restu Ibunda Tercinta

Harapan tersebut nantinya menjadi pokok untuk menjadi kepala daerah di Magetan.

Sebelum berangkat keduanya meminta do’a restu kepada ibunda tercinta Kaji Jatno dan warga masyarakat sekitar semoga diberikan kemudahan untuk memimpin Magetan kedepan.

Sebelum berangkat menuju KPU Magetan, kedua paslon juga memberikan santunan kepada anak yatim piyatu dan warga masyarakat kurang mampu (Red).

Posting Komentar

0 Komentar