Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Akhirnya Rekom DPP PDIP Mengusung Sujatno & Ida Yuana Ulfa Untuk Maju Di Pilkada MAGETAN


Lawutv.com Magetan –Apa yang ditunggu - tunggu oleh semua masyarakat Magetan tentang Rekom Sujatno maju dipilkada akhirnya terbukti. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, mengumumkan rekomendasi nama-nama Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang di usung untuk maju Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, yang disiarkan melalui channel sosial media DPP PDI Perjuangan. Kamis (22/08/2024).

Untuk Kabupaten Magetan, DPP PDI Perjuangan merekom Sujatno sebagai Bacabup sedangkan Ida Yuhana Ulfa sebagai Bacawabup.

"Saya belum menerima rekomendasi itu secara resmi, namun DPP PDI Perjuangan sudah mengumumkannya".

“Pengumuman tersebut. bagi saya itu adalah perintah amanat dari partai,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sujatno, Kamis (22/8/2024).

Sujatno memastikan segera melakukan konsolidasi untuk menggerakkan mesin partai, relawan, jejaring agar memenangkan pilkada sesuai amanat partai. Segera kami Gas mesin partai dan kader - kader kami untuk mewujudkan impian mereka mendapatkan pemimpin Magetan kedepan.

Terkait figur pendampingnya, Sujatno mengatakan Ida Yuhana Ulfa merupakan pasangan yang melengkapinya.

“Mbak Ida, besar di pondok, latar belakang guru dan kepala sekolah, sehingga pengabdian dan integritasnya tak diragukan,” ungkapnya.

Dalam pengumuman itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meyakini momentum pilkada akan membuat PDI Perjuangan number one lagi, karena rakyat punya hati nurani. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar