Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tiyuh Marga Asri Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Ke Masyarakat




Tulangbawang Barat - lawutv.com - Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tiyuh Marga Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sejumlah 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama 6 bulan. 


Pasalnya guna menunjang perekonomian masyarakat Isrofi selaku PJ Kepalo Tiyuh (Desa) Marga Asri mengambil langkah sigap untuk kepentingan masyarakat nya.

"Ya benar kami merealisasikan program peningkatan perekonomian masyarakat yang tidak mampu dalam bentuk bantuan langsung tunai kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan nya, Alhamdulillah masyarakat yang mendapatkan BLT sejumlah 24 KPM".


Ungkap 'Junaidi, selaku juru tulis atau sekertaris Tiyuh Marga Asri saat ditemui lawutv diruang kerjanya (17/07/2024) sambil disuguhkan secangkir kopi.


Selain itu Junaidi juga menjelaskan pada tahap pertama realisasi dana desa tahun 2024 Tiyuh Marga Asri merealisasikan sejumlah 24 KPM.


"Sudah kita merealisasikan bantuan langsung tunai, untuk satu bulan nya RP. 300, 000 (tiga ratus ribu) mas dalam satu kpm mendapatkan 6 bulan", Imbuhnya.


Dalam hal ini Isrofi selaku PJ Kepalo Tiyuh marga Asri berharap kepada masyarakat yang mendapatkan BLT dapat digunakan sebagai mana mestinya terlebih dapat digunakan untuk membeli barang yang tidak habis pakai.


"Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan BLT sejumlah 6 bulan sekaligus agar dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif sebagaimana kebutuhan yang fital dapat terpenuhi ", Pungkasnya.

Penulis : San

Posting Komentar

0 Komentar