Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sikat Habis Pengedar Rokok Ilegal : Tim Gabungan Gakda Berantas Rokok Ilegal, Razia Toko dan Jasa Pengiriman di Wilayah Kecamatan Magetan



Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Magetan bersama bea cukai Madiun, dan Polres Magetan, melakukan operasi pemberantasan rokok ilegal menyasar toko klontong dan jasa pengiriman di tiga titik wilayah salah satunya Kecamatan Magetan.

Diantaranya Magetan Kota, Desa Baron, Tambak Mas, Tambakrejo, Kelurahan Ringinagung, Candirejo dan akan diteruskan di wilayah yang lainya.

Disampaikan Gunendar, Kepala Bidang Penegakan Perda Daerah (Kabid Gakda) Satpol PP Magetan, pihaknya bersama tim gabungan menyisir untuk melakukan operasi penegakan peraturan daerah adanya peredaran rokok ilegal di wilayah kabupaten magetan.

Operasi yang dilakukan hari ini, Selasa (16/07/2024) merupakan kegiatan kelima kalinya mulai dari bulan mei, juni kemudian untuk bulan juli ini akan melakukan operasi dua kali .

“Masing-masing tim melakukan operasi di dua titik wilayah kecamatan yakni Sidorejo, Magetan dan wilayah Maospati,” terang Gunendar.

Berharap tim dapat bekerja maksimal dan bisa menyisir toko-toko atau bahkan jasa pengiriman, untuk diupayakan dalam pemberantasan rokok ilegal yang beredar di seluruh wilayah Magetan.

“Sementara informasi yang dikumpulkan dari masing-masing tim lokasi yang masih rawan kecamatan Magetan dan Maospati,” imbuhnya.

Sedangkan operasi di wilayah Kecamatan Sidorejo masih dalam keadaan aman. Mudah-mudahan kegiatan hari ini memberikan yang terbaik untuk Magetan.

Gunendar menambahkan, utamanya diwilayah kecamatan Magetan mengoptimalkan bersama bea cukai Madiun dan jajaran satpol PP.

“Khususnya di tempat-tempat jasa pengiriman,” tambahnya, Selasa (16/07/2024).

Pelaksanaan hari ini terbagi menjadi tiga tim menyisir wilayah Maospati, Magetan dan Sidorejo.Masing-masing tim kurang lebih ada dua belas orang, dengan target diwilayah perkotaan tempat jasa pengiriman sedang untuk wilayah pedesaan menyasar di perbatasan desa.

Posting Komentar

0 Komentar