Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PJ Bupati Magetan Tanggapi Kasus Pemerasan Di MTsN 4, Soroti Dampak Pada Dunia Pendidikan




Lawutv.com 
Magetan - Kasus pemerasan yang dilakukan oleh empat oknum yang mengaku sebagai pengawas dana BOS di MTsN 4 Magetan mendapatkan perhatian serius dari PJ Bupati Magetan, Hergunadi. Ia menegaskan bahwa tindakan seperti ini tidak dapat ditoleransi karena berdampak negatif pada dunia pendidikan di Kabupaten Magetan. "Ini akan mempengaruhi dunia pendidikan. Ketika lembaga pendidikan mendapatkan tekanan atau mengalami hal yang tidak semestinya, pasti akan berdampak," katanya setelah memberangkatkan peserta jalan sehat pada peringatan HUT Koperasi ke-77 di Kampus 5 Unesa, Sabtu (28/7/2024).

Hergunadi meminta agar lembaga pendidikan tidak menanggapi jika ada oknum yang mengatasnamakan lembaga tertentu untuk meminta sesuatu. Ia menekankan bahwa kasus pemerasan seperti ini seharusnya tidak terjadi. "Sekolah seharusnya tidak menanggapi hal semacam ini," tegasnya.

PJ Bupati Magetan mengungkapkan keseriusannya dalam menanggapi kasus pemerasan oleh oknum yang mengaku sebagai pengawas dana BOS, yang meminta biaya operasional kantor, laptop, dan uang untuk sarapan. Ia berencana untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magetan guna memastikan masalah yang terjadi di MTsN 4 Magetan dapat diselesaikan. "Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan agar permasalahannya menjadi jelas," pungkasnya.( Dwi)

Posting Komentar

0 Komentar