Hot Posts

6/recent/ticker-posts

IPSI Sukowinangun Buktikan Kekompakannya Dalam Membangun Kampung Halaman : Sukses Kirap Uluwetu Bumi Sisipan

Lawutv.com MAGETAN - Kelurahan Sukowinangun yang berada ditengah tengah pusat kota dan berlokasi di daerah pasar kebanggaan warga Magetan yaitu pasar sayur telah membuktikan kebersamaan yang luar biasa dari organisasi pencak silat yang ada.Terbukti hari ini dihari yang istimewa, hari dimana semua warga Sukowinangun melaksanakan bersih desa yang sudah dilakukan tiap tahun ini IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia) telah membuktikan kebersamaanya dalam mensukseskan acara kirap pusaka yang saat ini dipusatkan di jalan Baru timur pasar sayur.
(28/7/2024)

Banyaknya perguruan yang ada di kelurahan Sukowinangun dan kompaknya mereka dalam kebersamaan untuk memeriahkan bersih desa ini patut diacungi jempol, bersama mereka bergandengan tangan untuk kirap bersama dalam acara kirap uluwetu bumi sisipan, ada perguruan pencak Silat Merpati Putih, Setia Hati Terate, Setia Hati Winongo, Cempaka Putih, Kera sakti mereka berjalan bersama bersatu padu di Bumi Sisipan ini.

" Saya bangga dengan warga kami mas, walau saya baru menjabat disini tetapi rasa kegotong royongan warga kami dalam mensukseskan acara uluwetu bumi sisipan ini betul-betul tidak saya bayangkan sebelumnya." Apalagi kekompakan Perguruan pencak silat yang ada disini perlu mendapatkan apresiasi yang luar biasa, ujar Agus Dwi Aryanto sang Lurah

Hari ini menjadi hari terakhir diacara bersih Desa kami, malam ini ada acara walang kulit yang menjadi hiburan di penghujung acara.
Siang tadi ada juga hiburan reog Ponorogo serta berkah bolu Rahayu, tidak lupa UMKM yang meramaikan acara ini menjadi kebanggan sendiri bagi seluruh warga kelurahan Sukowinangun.
Tidak lupa saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu didalam mensukseskan acara bersih Desa ini,

Semoga ditahun yang akan datang bisa bertambah meriah dan bertambah hebat lagi kekompakan yang sudah terjalin, tidak lupa ucapan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah banyak membantu acara ini. Dan tak kalah penting IPSI yang ada di kelurahan Sukowinangun bertambah kompak dan Hebat dalam " Membangun Sukowinangun".( As)

Posting Komentar

0 Komentar