Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PK LIVE MATCH INTERNASIONAL ANTARA HONGKONG VS INDONESIA



PONOROGO II Lawutv.com- Battle PK ( Player Knock-Out) adalah istilah populer di kalangan livestreamer, di mana mereka melakukan livestreamer bersama dan pemenangnya ditentukan oleh penonton lewat Aplikasi Tik Tok. Perhelatan Antara nama Akun Amoy Juwita VS Kasiyati Yati, yang di jadwalkan pada hari Jum'at pukul 20:30 Wib,( 7/6/2024 ).

Livestreamer dan Content Creator Juwita sapaan akrabnya di akun TikTok @amoyjuwita,menyatakan hal serupa saat ditanya Media LawuTv,lewat komunikasi chat di Whatsapp, mengenai pemenang dan penghasilan yang didapat dari kegiatan livestreaming seperti apa dan berapa, "Barangsiapa yang yang menerima lebih banyak diamonds selama live dinyatakan sebagai pemenang.
selain livestreaming di Bigo Live, Juwita juga aktif melakukannya di TikTok.
"Kalau di TikTok kan karena tidak ada manajemen, mungkin untuk kita pribadi dan pendukung dari teman-teman, maka dari itu aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada temen-temen di tiktok,juga saudara-saudaraku terutama di T.C.D (Team Cinta Damai ) yang baru saja saya bentuk Groupnya. Dalam satu kali PK (player knock-out) itu mungkin dapat, tergantung juga sih om, (red )Kusdian Jurnalis Lawutv.com, ada yang di atas UMR lah pokoknya satu kali PK, " jelas Juwita dengan nada senyum.

"Lebih lanjut, pentingnya Literasi Digital
Kerja keras Juwita tidak sia-sia, pendapatannya sebagai livestreamer bahkan sudah sering membantu kepada saudara-saudara yang kurang mampu dengan rasa solidaritas juga sosial tinggi.
"Alhamdulillah om, semenjak main streaming seperti Bigo sama Tik Tok, Juwita sudah mulai membangun rumah, nabung, kayak gitu. Alhamdulillah,selain aku kerja di negeri orang juga dapat rezeki dari livestreaming Tik Tok sama Bigo," Pungkasnya. (Khus_Reog).

Posting Komentar

0 Komentar