Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pj Walikota Madiun Meresmikan Logo Dan Agenda HJM Ke - 106 TH

LAWUTV.COM || MADIUN - Pemerintah Kota Madiun resmi melaunching logo dan agenda dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun (HJM) ke-106 Tahun yang jatuh pada 20 Juni 2024 mendatang.

Launching logo dan agenda tersebut dilaksanakan di kawasan wisata Pahlawan Street Center (PSC) Kota Madiun pada Kamis (6/6/2024) malam.

Acara semakin meriah dengan penampilan bintang tamu yang lagi hits saat ini, yaitu Niken Salindry bersama Mayangkara Grup spesial didatangkan untuk menghibur masyarakat yang hadir di kawasan wisata enam negara tanpa paspor dan visa tersebut.

Launching logo dan agenda HJM ini dilakukan oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto dan Kepala Disbudparpora Kota Madiun serta OPD terkait.

Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto mengatakan, logo HJM ke-106 Tahun yang dilaunching tersebut mencerminkan identitas dan kemajuan Kota Madiun, yaitu Kota Madiun Pesona Dunia.

Logo ini merupakan hasil karya Shendy Aditayahya Wardana, Mahasiswa Universitas Merdeka Madiun yang memenangkan lomba desain logo periode 10 Mei - 27 Mei 2024 yang digelar Pemkot Madiun melalui Disbudparpora Kota Madiun.

"Angka 106 ini adalah tidak pendek tapi cukup lama untuk menjadi dewasa. Alhamdulilah Kota Madiun sudah banyak melewati rintangan dan sudah banyak perubahan yang cukup luar biasa," ungkapnya.

Menurut Eddy Supriyanto, logo HJM ke-106 Tahun yang bertemakan pesona dunia ini diharapkan mampu menjadi inovasi bersama untuk senantiasa mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Madiun.

Sementara itu, agenda HJM ke-106 Tahun ini ada sebanyak 20 agenda. Mulai dengan agenda Madiun Bersholawat bersama Gus Miftah, Madiun Kreatif Festival , Rekor MURI Dribble Bola Basket dengan peserta terbanyak, Medhioen Khitanan, Kejuaran Barongsai dan Lion Dance se-Jatim serta berbagai kegiatan lainnya.

"Ada berbagai event yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Madiun dalam rangka HJM ke-106 nanti," pungkasnya.(Dik)

Posting Komentar

0 Komentar