Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mas Dwi : Program K3W1 Semoga Bermanfaat Bagi Warganya



Tulangbawang Barat - Lawutv.com -  Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2024 Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dimanfaatkan untuk  program K3 W1 dan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.
Program ini sangat tepat bagi masyarakat karena sesuai dengan apa yang kita galakan.Ketahanan panggan di pedesaan harus kita galakan.
Dwi Suryanto mengatakan kepada lawutv (04/06/2024) di ruangannya, untuk pengembangan program Kandang, Kolam, Kebun (K3) serta Wisata (W1) Tiyuh Mekar Asri ketika hasilnya terkumpul akan dibagikan ke masyarakat dalam bentuk beras.
Dwi suryanto, Selaku Kepala Desa (Tiyuh) yang bergelar S.Psi berparas tampan dan berwibawa serta sering disebut dengan "Mas Dwi" meskipun (PJ) pejabat sementara, layak menjadi seorang pemimpin atas kewibawaannya.

"Tahun ini kita giatkan untuk pengembangan program K3 W1 diantaranya penanaman sayuran seledri, pakcoy(sawi), selada, cabe dan tomat serta terong, wacananya setelah hasil panen akan kita belikan beras terlebih dahulu baru dibagikan ke masyarakat, "Terangnya.

Selain itu Mas Dwi juga menjelaskan selain sayur mayur  Tiyuh Mekar Asri kedepannya akan membagikan hewan ternak berupa ayam kampung super kepada masyarakat nya.

"Kedepannya kita juga akan merealisasikan hewan ternak berupa ayam kampung kepada masyarakat Tiyuh Mekar Asri dengan harapan apa yang menjadi program pemerintah pusat melalui Dana Desa dapat dirasakan oleh masyarakat, "Jelasnya.
Mas Dwi berharap kepada masyarakat yang mendapatkan hewan ternak bisa bermanfaat serta berkembang. "Saya berharap kepada masyarakat yang mendapat ayam semoga dapat beranak pinak sehingga ketika masyarakat terdesak kebutuhan dapat bermanfaat bagi dirinya maupun keluarga, "Pungkasnya.


Penulis : Santoso

Posting Komentar

0 Komentar