Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kota Madiun rayakan HUT Ke 106 Tahun : Laksanakan Upacara

LAWUTV.COM || MADIUN - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Madiun yang ke-106, diadakan upacara yang berlangsung khidmat di Alun-Alun Kota Madiun.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat pemerintahan, termasuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Madiun yang ditugaskan membawa lambang daerah pemerintah kota. Kamis (20/06/2024). 

Lambang atau logo pemerintah Kota Madiun merupakan simbol identitas yang sarat akan makna. Pemilihan warna dan elemen pada lambang tersebut memiliki arti yang mendalam. Perisai berwarna hijau tua yang terdapat pada lambang tersebut melambangkan penjagaan dan perlindungan, yang diartikan sebagai simbol keselamatan dan kesejahteraan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Madiun.

Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, menekankan pentingnya upaya pemerintah dari periode ke periode untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat Kota Madiun telah dewasa dan pemerintah berupaya secara nasional untuk mempertahankan serta meningkatkan kesejahteraan. Pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat, pengendalian inflasi, penurunan angka pengangguran, serta penanganan investasi dengan baik adalah prioritas kami,” ujar Pj WaliKota Madiun. 

Pada hari ulang tahun yang ke-106 ini, seluruh elemen pemerintah dan masyarakat berkomitmen untuk menjaga Kota Madiun agar tetap aman, nyaman, dan kondusif. Kerjasama antara pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat terus membangun kota ini menjadi lebih baik.

Pj WaliKota juga menegaskan pentingnya persatuan dan kekompakan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan secara keseluruhan.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Eddy dalam Pungkasnya. (Dik)

Posting Komentar

0 Komentar