Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua Partai Demokrat Magetan Antar Kader Mudanya Mendaftarkan Diri Melalui Partai PAN

Lawutv.com-Magetan, Dikawal ketua Partai Demokrat Pangayoman, Risto kader muda Demokrat mendaftarkan diri di DPD Partai Amanat Nasional ( 01/06/2024)

Diantar oleh para pendukung serta keluarganya Risto dengan tekat bulat melangkahkan kaki menuju wakil bupati jika rekom nanti ditangannya.

Kawula muda saat ini akan menjadi motor penggerak dalam roda pembangunan dan kemajuan kedepan, hendaknya partai pengusung bisa memilah, memilih siapa yang akan mendapatkan rekom, baik dari segi popularitas, integritas, serta ketokohanya. Kami sebagai ketua Partai sangat apresiasi dengan beraninya Mas Risto dalam pencalonanya di pilkada 2024.

Risto Ariesta Vialle, tokoh muda yang berbakat ini bertekad bulat untuk berjuang dalam pemilihan pilkada tahun ini, rekom itu sangat penting bagi perjuangan saya, kami bergerak bagaimanapun jika rekom tidak ditangan mustahil saya bisa maju menjadi wakil bupati kedepan.

Tak lupa ucapan terimakasih dari Risto untuk Bolo Risto serta relawan yang telah mendorongnya untuk maju di Pilkada 2024 ini.

Dengan niat serta tujuan yang mulia  serta didorong oleh kader serta masyarakat yang menginginkan perubahan di Magetan, saya Risto Ariesta Vialle siap berjuang bersama dalam ajang lima tahunan di Bumi Ki Mageti ini. Harus ada wakil dari pemuda serta kaum milenial untuk menjadikan Magetan lebih baik dan lebih maju, saatnya yang muda yang berkarya.ujar Risto.

Posting Komentar

0 Komentar