Hot Posts

6/recent/ticker-posts

2033 Pantarlih Siap Datangi Kediaman Anda Untuk Coklit

 

Lawutv.com MAGETAN Hasil seleksi calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 telah diumumkan 22 Juni 2024 kemarin.Sebanyak 2033 orang tetpilih dan 308 sebagai pengganti dalam seleksi calon pantarlih.

Berdasarkan pengumuman dari KPU Kabupaten Magetan  nomor 20/PP.04.2-Pu/3520/2024 hasil penetapan calon terpilih Petugas pendaftaran data pemilih untuk Pemilihan Gubernur/ wakil gubernur, Bupati/ wakil Bupati tahun 2024 berdasarkan penelitian administrasi oleh PPS terpilih 2033 peserta dengan 308 orang sebagai calon pengganti.

Ketua KPU Magetan Noviano Suyide menyampaikan dari hasil seleksi yang memenuhi syarat telah ditetapkan sebagai calon terpilih petugas pantarlih dan akan menjalani pelantikan dan penandatangaan pakta integritas." Calon Pantarlih akan dilantik hari Senin besok," ungkap Noviano Suyide.

Selanjutnya Calon Pantarlih terpilih diundang guna menjalani pelantikan dan penandatanganan pakta integritas pada hari Senin 24 Juni di sekretariat PPS desa masing masing." pelantikan pantarlih dilakukan oleh PPS di desa masing masing," kata Noviano Suyide.(*)

Posting Komentar

0 Komentar