Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Manfaat Dana Desa Tahap Pertama Bagi Tiuh Tunas Asri



Tulangbawang Barat - lawutv.com - Manfaatkan Dana Desa (DD) Tahun 2024, Tahap pertama' Tiyuh Tunas Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat tingkatkan pembangunan infrastruktur. 

Pada saat ditemui team lawutv (25/05/2024) dikediaman Suharno selaku Kepala Desa (Tiyuh) mengatakan untuk tahun 2024 realisasi Dana Desa sebagian besar dimanfaatkan untuk peningkatan pembangunan infrastruktur.

" Ya tahun ini kita manfaatkan untuk peningkatan pembangunan infrastruktur seperti gorong-gorong  satu titik lokasi  yang terletak di Suku (RK) 05 RT 01 Tiyuh Tunas Asri," Ungkapnya.

Selain itu, " kita juga meningkatkan pembangunan infrastruktur lainnya seperti drainase terdapat dua titik lokasi yang saat ini sedang proses pengerjaan. Menyusul pembangunan sumur bor ada dua lokasi, tidak ketinggalan juga untuk perbaikan kamar mandi posyandu terdapat dua  titik lokasi.  Semua itu tidak luput dari kerja keras ketua TPK Tiyuh yang melaksanakan, " Jelasnya.
Ditempat terpisah Dono Hermawan selaku Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) membenarkan terkait pembangunan infrastruktur tersebut. 

"Ya benar untuk tahun ini kita membangun infrastruktur Tiyuh seperti yang dijelaskan Kepalo semua saya yang membeli barang baik berupa semen, batu dan lainnya, peran masyarakat sangat penting dalam pembangunan ini. Semoga apa yang yang telah kita bangun dapat bermanfaat serta mutunya terjaga sehingga anak cucu kita kedepannya dapat merasakan pembangunan tersebut." Pungkasnya.

Penulis : Santoso

Posting Komentar

0 Komentar