Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Maju Pilkada Ponorogo 2024 H.Ipong Muchlisoni Pinang PAN & Demokrat



PONOROGO ll Lawutv.com-
Usai dan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Ponorogo tahun 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ipong Muchlissoni kembali melanjutkan mencarian rekom Partai Politik (Parpol) di Ponorogo.
Selanjutnya giliran Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang didatangi Ipong Mucchlissoni. Bersama pendukunganya, Ketua DPD Nasdem Ponorogo itu resmi mendaftar sebagai Bacabup, Senin (20/05/2024).

Bakal calon bupati Ipong Muchlissoni mengatakan kedatanganya ke Demokrat dan PAN ini, merupakan poros parpol pendukung petahana (Sugiri Sancoko.red) ini, merupakan rangkaian dari perburuan rekom yang dilakukan sejak, Minggu (19/05/2024) malam. Hal ini dilakukan karena merupakan hitungan hari baik dalam penanggalan jawa.
" Karena hari ini kalau hitungan tanggal Jawa hari baik. Termasuk di PKB tadi malam, dalam hitungan itu kalau tanggalan jawa sudah masuk hari Senin," ujarnya.
Ipong mengaku optimis dapat rekom parpol akan berlabuh padanya. Pasalnya, ia telah lama membangun komunikasi intens dengan Parpol-Parpol yang ada di Ponorogo.
" Kecuali PDI-P dan PPP, saya sudah berkomunikasi dengan seluruh ketua DPC dan DPD Parpol yang ada di Ponorogo. Tentu belum ada keputusan, tapi felling saya, saya kok optimis," ungkapnya.
Masih dalam acara yang sama, Sekretaris DPC PAN Ponorogo mengaku hingga kini sudah ada 3 calon yang mendaftar melalui partainya. Antara lain Sugiri Sancoko sebagai Bacabup, Lisdyarita sebagai Bacawabup dan Ipong Muchlissoni sebagai Bacabup. Pendaftaran sendiri hari ini telah ditutup.
" Secara resmi baru 3 ini. Pendaftaran awalnya itu terakhir bulan ini, tapi setelah kita konsultasikan dengan pusat hari ini sudah di tutup," keteranganya.

Saat di tanya awak media terkait peluang rekom partai jatuh ke siapa, Puryanto mengaku penentuan siapa yang akan menerima rekom PAN ada di DPP. Namun ia berpesan, agar calon yang nantinya diusung tidak seperti calon yang sempat diusung sebelumnya, lantaran tidak sesuai komitmen politik di awal.
" Yang pertama jadi, yang kedua jadi, yang ketiga ini mungkin jadi. Tapi jangan kayak yang kemarin tidak komitmen. Tinggal gledhak, Colong playu ," pungkasnya. ( Kus_Reog)

Posting Komentar

0 Komentar