Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Risto Sang Punggawa IMI Maju Di Pilkada 2024 Magetan

Lawutv.com MAGETAN - Risto Ketua IMI ( Ikatan Motor Indonesia) kabupaten Magetan Maju sebagai wakil Bupati Magetan melalui Partai Demokrat.( 31/5/2024)
Dengan diantar langsung oleh team dan " bolo Risto "  mereka mengendarai sepeda motor mereka menuju kantor DPC Partai Demokrat. 

Walaupun gagal Nyaleg tidak menyurutkan Risto untuk selalu ingin memajukan Magetan, " Ya kita semua tau bahwa saya barusan gagal dalam pileg beberapa bulan lalu, tapi dari dorongan teman - teman relawan, keluarga serta team saya, saya maju dalam pilkada 2024 ini."

Saatnya tokoh - tokoh muda untuk berpacu dalam kontestasi pilkada tahun ini, wajib bagi kawula muda untuk mendukung yang muda, dan Risto sudah waktunya untuk itu, kata Freslan sang tokoh tua sekaligus bendahara Partai Demokrat Magetan.

Risto Ariesta vialle tokoh muda berbakat ini berharap kepada semua kawula muda Magetan agar selalu bergerak untuk kemajuan Magetan, jangan patah semangat tetap optimis walau kadang gagal tujuan itu hal yang wajar.
Niatkan hati untuk perubahan di Magetan.

Saya yakin jika semua hal yang kita lakukan ini semata - mata karena untuk kebaikan insyaallah keberkahan pasti menghampiri kita.
Doakan saya untuk bisa maju dan mendapat rekom sehingga apa yang teman - teman sampaikan dan harapkan jika kelak saya nanti bisa memimpin Magetan bisa terwujud.ujarnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar