Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Yudhin Firmansyah pimpin langsung pembagian nasi box di hari ulang tahun Ganjar Pranowo di Kota kediri

Lawutv.com KEDIRI - Sebanyak 500 nasi box ludes dalam sekejab dihari ulang tahun Ganjar Pranowo di kota Kediri.( Sabtu 28/10/23)
Barat bundaran Wates serta area simpang lima Gumul menjadi sasaran para Komunitas SEGO ANGET yang di Nahkodai langsung oleh kordinator SEGO ANGET, Yudhin Firmansyah.

Acara yang diselenggarakan serentak di Jawa Timur ini merupakan acara komunitas Sego Anget yang berpusat di Surabaya.
Komunitas Sego anget alias senang Ganjar Pranowo banget ini beranggotakan orang orang relawan yangencintai dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo yang lahir tepat dihari sumpah pemuda ini secara serentak dirayakan oleh semua Komunitas Sego Anget yang ada hampir disemua Kabupaten kota yang ada di Jawa Timur.
Ganjar Pranowo bagi kami sosok yang menginspirasi kami, sosok kebapakan yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai dalam kehidupan berkeluarga dan berkebangsaan, terbukti beliau bisa merubah tatanan disaat beliau memimpin Jawa Tengah. Korupsi serta tindakan yang melanggar hukum pasti dia sikat disaat menjabat Gubernur Jawa Tengah, rasanya cocoklah bagi kami beliau nanti sebagai orang no 1 di negeri ini, tutur Yudhin Firmansyah.

Nasi box yang terbagi di dua wilayah ini semuanya 500 box, kami bagikan bagi pengguna jalan raya serta sopir - sopir yang melewati jalur dimana kami membagikan nasi box tersebut.
Kami berharap dengan gerakan kami yang sederhana ini bisa mengurangi beban para masyarakat dan pengguna jalan, karena sekotak nasi box ini bisa membantu mereka untuk makan siang.
Acara digelar mulai pukul 11.00 wib mas, kita semua ikuti arahan dari Komunitas Sego Anget yang ada di Surabaya, biar serentak kata kordinator Jawa timur mas.ujar Yudhin.

Salah satu sopir yang beruntung mendapatkan nasi box sangat berterimakasih biar komunitas SEGO ANGET, karena memperdulikan wong cilik, terutama sopir seperti kami ini.
Satu kotak nasi ini bisa membantu kami bertahan kenyang dalam bekerja, Trimakasih SEGO ANGET, semoga ini bisa tiap Minggu rutin dilaksanakan ya, kata Yanto sang sopir sambil beranjak pergi.

500 box nasi ini kami persiapkan mulai pagi mas, kami gotong royong bersama relawan agar acara ini berjalan lancar aman dan bermanfaat.Sekali lagi saya ucapkan kepada Donatur yang telah membantu kami dalam melaksanakan kegiatan hari ini.
Dan saya yakin GP akan menjadi Pemimpin dimasa Depan.ujarnya.(*)

Sumber : YD Firman



Posting Komentar

0 Komentar